HOLLYWOOD

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Umumkan Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal Dunia

Selasa, 19 April 2022 08:22

Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo ©instagram.com/cristiano

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Cristiano Ronaldo. Ia dan sang tunangan, Georgina Rodriguez telah kehilangan salah satu bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bukan sekedar rumor, kabar ini disampaikan langsung oleh Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dalam postingan Instagram mereka pada hari ini, Selasa (19/4). Pasangan ini kompak membuat pengumuman duka yang juga bertuliskan untuk semua dokter dan petugas medis yang bertugas membantu persalinan.

1. Pengumuman Duka Ronaldo

"Dengan bersedih hati, kami ingin mengumumkan kalau bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa sakit yang begitu mendalam bagi setiap orangtua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang mampu memberikan kekuatan dalam momen ini dengan harapan dan kebahagiaan," tulis Cristiano Ronaldo.

Striker Manchester United itu pun menambahkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih pada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka."

2. Permohonan Ronaldo

Di akhir postingannya, Ronaldo juga sempat menyampaikan permohonannya yang berbunyi, "Kami benar-benar merasa hancur atas kepergian (bayi kami) ini, dan kami mohon untuk memberi kami privasi pada masa sulit seperti ini. Jagoan kecilku, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu. Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez."

3. Umumkan Kehamilan pada Oktober 2021

Sebelumnya, pasangan selebriti yang satu ini memang sempat mengumumkan kehamilan kedua Georgina pada akhir Oktober 2021 lalu. Saat itu mereka memperlihatkan foto hasil USG bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Namun sayang, saat proses persalinan berlangsung, dokter hanya bisa menyelamatkan nyawa bayi perempuan mereka. Sementara, bayi laki-lakinya terlahir dalam keadaan tidak bernyawa.

Ini bukan kelahiran bayi kembar pertama bagi Ronaldo. Sebelumnya, ia juga punya sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan yang diberi nama Mateo dan Eva yang lahir dari seorang surrogate mother.


REKOMENDASI
TRENDING