HOLLYWOOD

Hidup Terpisah untuk Sementara, Georgina Rodriguez Bagikan Kabar Terbaru Cristiano Ronaldo

Rabu, 14 Oktober 2020 12:27

Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo © instagram.com/georginagio

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang Cristiano Ronaldo. Striker ganas Juventus ini diumumkan telah positif terinfeksi virus corona. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Federasi Sepak Bola Portugal lewat situs resmi mereka pada Selasa (13/10) kemarin.

Kabar ini dengan cepat tersebar dan membanjiri headline media di seluruh dunia. Banyak yang penasaran bagaimana kondisi terakhir Cristiano Ronaldo yang tak disangka-sangka bisa tertular virus COVID-19.

Nggak cuma itu saja, banyak fans yang ikut khawatir dengan kondisi sang tunangan, Georgina Rodriguez dan anak-anak mereka. Seperti yang kita tahu, Ronaldo selama ini memang sudah tinggal serumah dengan Georgina dan keempat orang anaknya.

1. Berbagi Kabar Lewat Video Call

Namun ternyata, Cristiano Ronaldo hanyalah satu-satunya orang yang terinfeksi corona hingga membuatnya harus menjalani masa karantina. Terpisah untuk sementara dari tunangan tercinta, Georgina Rodriguez pun tak bisa menahan rasa rindunya.

Model cantik asal Argentina itu akhirnya mengunggah hasil screenshot video call-nya bersama Ronaldo lewat Insta Story. Rasa penasaran fans akhirnya terbayar saat melihat kondisi pesepakbola yang dijuluki sebagai The Terminator ini.

2. Tulis Pesan Manis

Tampak bersantai di atas ranjang, Ronaldo yang saat itu sedang shirtless terlihat tersenyum dan baik-baik saja. Sama seperti dalam pengumuman sebelumnya, ia memang dilaporkan tidak mengalami gejala dan hanya menjalani isolasi mandiri.

Lewat postingan yang sama, Georgina juga sempat menambahkan pesan singkat yang begitu manis untuk Ronaldo. "Kamu lah inspirasiku @cristiano," tulisnya dengan diakhiri emoji hati. Semoga cepat sembuh Ronaldo, we love you!


REKOMENDASI
TRENDING