HOLLYWOOD

Si Kembar Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo Rela Dandan Jadi Aladdin

Sabtu, 06 Juni 2020 11:58

Cristiano Ronaldo © instagram/cristiano

Kapanlagi.com - Kemarin, Jumat, (5/6) Cristiano Ronaldo menggelar sebuah perayaan kecil dalam rangka hari ulang tahun anak kembarnya, Eva Dos Santos dan Mateo Ronaldo. Bukan sebuah acara mewah, hanya sebuah pesta kostum bersama keluarga inti saja.

Demi dua anak kembarnya yang sekarang genap berusia 3 tahun, Ronaldo rela menjadi Aladdin. Ia memakai kostum karakter yang ada di dalam dongeng Timur Tengah itu dan bermain dengan anak-anaknya.

Celana putih dengan aksen kuning di bagian pinggang. Dipadukan dengan vest ungu tanpa pakaian dalam, dan ditambah topi ala Aladdin yang membuat penampilan Ronaldo persis dengan sosok dalam kisahnya.

1. Hias Ruang Bermain Dengan Balon

Agar suasana ulang tahun lebih terasa, Ronaldo dan Giorgina Rodriguez menghias tempat bermain dengan balon beraneka warna. Mereka juga melimpahi si kembar dengan kado yang ditumpuk di sana.

Semua orang memakai kostum, dengan karakter yang berbeda-beda. Giorgina menjadi Ranger Pink, sementara si sulung menjadi Hulk. Mateo memilih jadi Spider-Man dan dua anak perempuan menjadi princess dengan gaun cantik.

2. Ayah yang Bangga

Meski tanpa pesta mewah dan meriah, tetapi Ronaldo memastikan bahwa anak-anaknya bahagia di hari ulang tahun mereka. Ia pun mengungkapkan cinta kepada Eva dan Mateo lewat Instagram.

"Selamat ulang tahun dua kesayanganku, Eva dan Mateo! Kami mencintai kalian hingga akhir dunia #prouddad," tulis Cristiano.

Happy birthday, Eva dan Mateo!

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING