Demi Jennifer Aniston, Justin Theroux Kembali ke Los Angeles

Selasa, 25 Februari 2014 16:11 Penulis: Natalia Wijayanti
Demi Jennifer Aniston, Justin Theroux Kembali ke Los Angeles Justin Theroux - Jennifer Aniston: FameFlynet
Kapanlagi.com - Setelah beberapa lama menghabiskan waktu di bagian timur Amerika Serikat, aktor Justin Theroux sudah kembali lagi ke Los Angeles untuk bertemu dengan calon istrinya, Jennifer Aniston. Saat berpisah, Justin dan Jennifer dikabarkan sudah jarang berkomunikasi. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya tentang kelanjutan hubungan cinta mereka.

Melangsir ulang dari Eonline, Justin belakangan ini sibuk dengan film terbarunya THE LEFTOVERS yang mengharuskannya untuk tinggal di New York City. Maka dari itu, Justin tidak bisa ikut merayakan ulang tahun Jennifer yang ke-45 pada Selasa (11/2) lalu.

Pada hari Senin (24/2) lalu, Jennifer hadir pada The Makers Coference di Palos Verdes, California. Saat itu, ia diwawancarai oleh seorang icon feminist bernama Gloria Steinem.

"Di depan publik, wanita selalu tidak bisa berdiri sendiri. Harga diri dan martabat kita tergantung pada status perkawinan dan apakah kita bisa melahirkan anak atau tidak," ungkap Jennifer.

Justin sendiri juga menikmati waktunya di New York City dengan teman aktornya, Orlando Bloom. Mereka terlihat bersama di acara pembukaan Deth Killers of Bushwick di Bowery Street, New York City.

(eon/jay)


REKOMENDASI
TRENDING