Di Kanada, Pangeran Harry & Meghan Markle Dikabarkan Tinggal 1 Hotel

Rabu, 27 September 2017 17:08 Penulis: Helmi Romadhon
Di Kanada, Pangeran Harry & Meghan Markle Dikabarkan Tinggal 1 Hotel Meghan Markle & Pangeran Harry © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle memang sudah beberapa kali tertangkap kamera. Namun keduanya baru benar-benar go publik menunjukkan kemesraan saat menghadiri pertandingan tenis di Invictus Games di Kanada belum lama ini.

Dari foto-foto yang berhasil diabadikan paparazzi, pasangan yang sudah lebih dari setahun pacaran itu tak lagi segan berjalan beriringan. Keduanya benar-benar terlihat bahagia dengan bergandengan tangan dan bercanda di depan banyak orang.

Meghan dan Pangeran Harry tunjukkan kemesraan di event Invicticus Games © Splashnews.com via The SunMeghan dan Pangeran Harry tunjukkan kemesraan di event Invicticus Games © Splashnews.com via The Sun

Tak cukup sampai di situ, menurut laporan terbaru The Sun, Meghan dan adik Pangeran William itu juga dikabarkan tinggal bersama. Mereka memutuskan menyewa sebuah kamar suite di Fairmont Royal York yang terletak di Toronto, tempat Invictus Games digelar.

Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan tinggal di hotel yang sama © via The SunPangeran Harry dan Meghan dikabarkan tinggal di hotel yang sama © via The Sun

Fairmont Royal York sendiri disebutkan merupakan hotel bintang bintang 4 yang cukup berkelas di Toronto. Kamar yang mereka sewa berada di lantai 16 di mana keduanya bisa menyaksikan pemandangan kota Toronto yang menakjubkan.

Dalam kamar suite bergaya Eropa yang mereka tinggali, terdapat 2 kamar tidur lengkap dengan meja makan yang mampu menampung 16 orang. Sedangkan luas keseluruhannya mencapai 230 meter persegi.

Kamar suite yang ditinggali Pangeran Harry dan Meghan menyediakan 2 tempat tidur © The SunKamar suite yang ditinggali Pangeran Harry dan Meghan menyediakan 2 tempat tidur © The Sun

Pengunjung hotel juga diberi fasilitas kolam renang cukup luas dengan dekorasi yang mewah. Untuk per malamnya, Pangeran Harry kabarnya merogoh kocek  £1.400 atau sekitar Rp 24 juta. Harga tersebut dikabarkan sudah termasuk pajak.

Terdapat fasilitas kolam renang untuk pengunjung hotel © The SunTerdapat fasilitas kolam renang untuk pengunjung hotel © The Sun

Selama ini, Pangeran Harry dikabarkan sudah beberapa kali mengunjungi Toronto untuk mengunjungi Meghan yang tinggal di sana. Dilaporkan, ketika berkunjung Pangeran Harry biasanya menyewa rumah untuk menjaga privasi.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING