[FOTO] Photoshop Fail Vanity Fair, Kaki Reese Witherspoon Ada 3!

Jum'at, 26 Januari 2018 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Photoshop Fail Vanity Fair, Kaki Reese Witherspoon Ada 3! Reese Witherspoon. Credit: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Setiap tahunnya, majalah Vanity Fair mengusung 'Hollywood Issue' yang cukup menarik perhatian dunia. Pasalnya, majalah yang pertama kali diterbitkan pada 1983 ini selalu mengajak beberapa aktris dan aktor papan atas di Hollywood untuk berpose bersama di halaman cover-nya.

Hal yang sama juga dilakukan di tahun 2018 ini. Untuk yang edisi tahunan yang ke-24 ini, Vanity Fair mengajak sejumlah pelaku dunia perfilman yang bersinar dalam setahun belakangan ini. Mulai dari Oprah, Reese Witherspoon, Zendaya, Gal Gadot, Tom Hanks, hingga Robert De Niro.

Vanity Fair Hollywood Issue ke 24 dibintangi nama-nama besar. Credit: Vanity FairVanity Fair Hollywood Issue ke 24 dibintangi nama-nama besar. Credit: Vanity Fair

Dalam halaman depan, terlihat sejumlah selebritis kelas A berkumpul dan berpose cantik dan tampan. Para perempuannya mengenakan dress yang membuat mereka tampak glamor, sedangkan pada lelaki tampil gagah dengan setelan jas.

Jika tidak terlalu diperhatikan, mungkin tak terlihat ada yang aneh di hasil pemotretan tersebut. Tapi ketika di-zoom ke bagian kaki Reese, rupanya ia menjadi korban photoshop fail terbaru. Di mana di foto tersebut, kaki Reese bertambah 1 menjadi 3.

Kaki Reese ada tiga di foto cover depan Vanity Fair. Credit: Vanity FairKaki Reese ada tiga di foto cover depan Vanity Fair. Credit: Vanity Fair

Tak cukup sampai di situ, Oprah pun rupanya juga jadi korban photoshop fail. Di hasil pemotretan lainnya, pemain film THE IMMORTAL LIFE OF HENRIETTA LACKS itu terlihat memiliki 3 telapak tangan.

Oprah memiliki 3 tangan di pemotretan bersama Vanity Fair. Credit: Vanity FairOprah memiliki 3 tangan di pemotretan bersama Vanity Fair. Credit: Vanity Fair

Kesalahan ini tentu saja membuat netizens ramai-ramai membicarakannya. Ada yang menghujat kenapa majalah sebesar Vanity fair bisa melakukan kesalahan seperti itu, dan beberapa lainnya menjadikannya sebagai bahan guyonan.

Reese dan Oprah sendiri telah menanggapi kesalahan ini melalui akun Twitternya dengan nada sedikit bercanda. "Well, aku menebak kalian sudah tahu sekarang bahwa aku punya 3 kaki," tulis Reese yang disambung dengan membahas posenya dengan Oprah.

Reese Witherspoon tanggapi soal photoshop fail. Credit: Twitter.comReese Witherspoon tanggapi soal photoshop fail. Credit: Twitter.com

Tak lama kemudian, Oprah membalas tweet dari Reese tersebut. "Aku bisa menerima kaki ketigamu. Aku tahu kamu juga menerima tangan ketigaku," balas Oprah.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING