HOLLYWOOD

Gandeng Pangeran Harry, Meghan Markle Pakai Dress Belahan Tinggi

Selasa, 23 Oktober 2018 10:08 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir, Pangeran Harry dan Meghan Markle disibukkan dengan jadwal Royal Tour-nya ke Australia. Berkunjung ke berbagai tempat yang ada di sana, kedatangan mereka benar-benar mendapat sambutan hangat dari warga negeri kanguru tersebut.

Kali ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali melanjutkan perjalanannya ke Pulau Fraser. Sama seperti biasanya, kemunculan mereka tentunya tak bisa lepas dari sorotan kamera paparazzi.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, hari itu Meghan juga muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari biasanya. Ia bahkan juga terlihat menggandeng mesra sang suami tercinta.

1. Gandengan Mesra

Seakan sedang menikmati bulan madu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka. Tak peduli meski ada banyak kamera yang sedang menyorotnya, pasangan ini tetap saja bergandengan mesra.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Harry dan Meghan sudah sering jadi bahan perbincangan karena dianggap melanggar aturan Kerajaan Inggris. Berbeda jauh dengan Pangeran William dan Kate Middleton, mereka tak segan mengumbar kemesraan di depan umum.

2. Belahan Super Tinggi

Tidak hanya itu saja, kemunculan Meghan hari itu juga tak lepas dari sorotan. Bukan tanpa alasan, pasalnya sang Duchess of Sussex tampil dengan mengenakan dress yang dilengkapi belahan super tinggi hingga pahanya terlihat.

Disebutkan jika hari itu Meghan mengenakan striped dress dari brand Reformation. Penampilannya benar-benar berbeda dengan penampilan seorang Duchess yang biasanya memakai midi dress ataupun sedikit di atas lutut.

3. Impian Soal Calon Bayi

Dalam kunjungannya ke Sydney, Australia pada Minggu (21/10) kemarin, Harry mengungkapkan sebuah hal tak terduga. Lewat sebuah video yang direkam oleh salah seorang fans, terdengar seseorang yang berteriak, "Ku harap bayinya perempuan!"

Mendengar hal ini, Harry pun langsung menoleh dan mencari sumber suara. Setelah berjalan beberapa langkah, ia pun membalas, "Aku juga (berharap demikian)." Tentu saja ini menjadi respon yang sudah dinanti-nantikan publik dan media.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING