HOLLYWOOD

Pangeran Harry Ingin Calon Bayinya Berjenis Kelamin Perempuan

Senin, 22 Oktober 2018 19:08 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry © AFP

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Meghan Markle menjadi kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu banyak pihak. Setelah pernikahan Putri Eugenie, Kerajaan Inggris kembali menyebarkan berita bahagia melalui akun official mereka di Instagram.

Publik yang mendengar kabar ini pun berlomba-lomba menuliskan ucapan selamat untuk Meghan Markle. Dalam setiap kunjungannya (Royal Tour) belum lama ini, Meghan dan Pangeran Harry juga mendapat ucapan bahkan hadiah secara langsung dari para fansnya.

Meski begitu, tak sedikit fans yang merasa penasaran dengan jenis kelamin calon bayi sang Duchess of Sussex. Ketika ditanya soal hal ini, Pangeran Harry pun memberikan respon tak terduga.

1. Semoga Bayinya Perempuan!

Hal ini terjadi ketika Pangeran Harry melakukan kunjungannya ke Sydney, Australia pada Minggu (21/10) kemarin. Lewat sebuah video yang direkam oleh salah seorang fans, terdengar seseorang yang berteriak, "Ku harap bayinya perempuan!"

Mendengar hal ini, Harry pun langsung menoleh dan mencari sumber suara. Setelah berjalan beberapa langkah, ia pun membalas, "Aku juga (berharap demikian)." Tentu saja ini menjadi respon yang sudah dinanti-nantikan publik dan media.

2. Harry Tak Sabar Jadi Ayah

Dalam pidatonya di Sydney’s Admiralty House beberapa hari lalu, Harry juga terlihat sangat antusias ketika membicarakan calon bayinya. Duke of Sussex ini tampaknya benar-benar tak sabar untuk menyandang status barunya sebagai seorang ayah.

"Terima kasih untuk sambutan hangatnya dan kesempatan untuk bertemu banyak orang Australia dari semua lapisan masyarakat. Kami juga berpikir kalau di sini adalah tempat sempurna untuk mengumumkan calon bayi kami. Entah itu laki-laki ataupun perempuan," tuturnya.

3. Mesra di Pantai

Sebelumnya, Pangeran Harry juga sempat berkunjung ke sebuah pantai bernama Bondi. Di sanalah mereka bertemu dengan komunitas surfing OneWave dalam event Fluro Friday, sebuah acara yang membahas tentang isu kesehatan mental.

Bersenang-senang selama event berlangsung, Harry dan Meghan terlihat mesra seperti pasangan pengantin baru yang sedang berbulan madu. Tidak hanya sekedar bergandengan tangan, Meghan juga sempat membelai telinga suaminya sambil tersenyum bahagia. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam berbagai foto yang beredar di media asing. Penasaran seperti apa penampakannya? Simak di SINI.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING