HOLLYWOOD

Genap 45 Tahun, Intip Kejutan Manis Yang Didapat Victoria Beckham di Ulang Tahunnya

Kamis, 18 April 2019 17:01 Penulis: Kistin Septiyani

Victoria Beckham dan keluarganya saat merayakan ulang tahunnya ©Instagram/victoriabeckham

Kapanlagi.com - Victoria Beckham merayakan ulang tahunnya yang ke 45 pada Rabu (17/4/2019), di Los Angeles dengan segenap anggota keluarganya. Matan personil Spice Girl ini mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan kehangatan perayaan tersebut.

Di pagi hari, sang suami, David Beckham mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajah sang istri. Dalam keterangan yang ia tulis di unggahan tersebut, ia menyatakan itu adalah foto Victoria setelah dibangunkan oleh anak-anaknya pada pukul 6 pagi. Desainer ternama ini terlihat menggunakan piyama berwarna putih dengan rambut berantakan dan wajah tanpa make up.

1. Hadiah Istimewa Dari Anak

Kapanlagi.com - Dalam unggahan lainnya, Victoria menunjukkan kado yang ia dapat dari sang anak bungsu, Harper. Hadiah tersebut berupa sebuah boneka perempuan dengan gaun berwarna biru. Dalam video singkat tersebut Victoria mengungkapkan betapa senangnya ia mendapat kado itu.

Ia juga mendapat sebuah karangan bunga yang sangat cantik dari sang suami. Victoria merasa begitu bahagia dengan perayaan ulang tahunnya kali ini.

"Ada begitu banyak bunga. Aku merayakan ulang tahun terbaik!" tulisnya dalam unggahan tersebut.

2. Makan Malam Mewah

Kapanlagi.com - Victoria dan keluarga kecilnya kemudian melanjutkan makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Ia menghabiskan waktu bersama suami dan keempat anaknya. Pacar Brooklyn Beckham, Hana Cross juga menghadiri acara makan malam keluarga itu.

Pada Selasa (16/4/2019) malam, Victoria diketahui telah melakukan perayaan kecil bersama para sahabat dan kenalannya. Hal ini diketahui dari unggahan beberapa kawannya yang hadir pada saat itu. Salah satunya adalah Maria Sharapova. Ia mengunggah momen kebersamaannya dengan Victoria di perayaan ulang tahun tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING