HOLLYWOOD

Hadiri Acara Bareng FKA Twigs, Shia LaBeouf Peluk Wanita Lain

Sabtu, 26 Januari 2019 15:18 Penulis: Sora Soraya

Shia LaBeouf - FKA Twigs © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Shia LaBeouf dan FKA Twigs. Bukan sekedar rumor, kamera paparazzi bahkan kerap mengabadikan kemunculan mereka saat berkencan ataupun mesra di depan umum.

Sesuai rumor yang beredar, kedekatan FKA Twigs dan Shia LaBeouf ini berawal dari lokasi syuting film HONEY BOY. Mereka yang sama sekali tak memiliki love line dalam film tersebut rupanya saling suka hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran di kehidupan nyata.

Sayangnya hingga saat ini pihak FKA maupun Shia belum juga mau memberikan konfirmasi terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Mereka tetap saja bungkam dan enggan kehidupan pribadinya jadi santapan publik.

1. Muncul Bareng di Sundance Film Festival

Cukup lama tak terdengar kabarnya, kini Shia LaBeouf dan FKA Twigs kembali muncul bersama. Pasangan selebriti yang satu ini tertangkap menghadiri Sundance Film Festival yang digelar di kawasan Park City, Utah pada Kamis (24/1) lalu.

Berbeda dengan pasangan lainnya, Shia dan mantan tunangan Robert Pattinson itu justru memilih berpose secara terpisah di atas red carpet. Tak pelak hal ini langsung memancing rasa penasaran publik dan juga media.

2. Peluk Wanita Lain

Nggak cuma itu saja, hari itu kamera media juga mengabadikan sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian. Aktor ganteng asal Amerika Serikat ini justru memeluk wanita lain. Siapa dia?

Eits, jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya wanita yang dipeluk Shia malam itu adalah Alma Har'el, sutradara film HONEY BOY. Hubungan pertemanan di antara mereka memang sangat dekat karena keduanya sudah 3 kali membuat film bersama, HONEY BOY, FJOGUR PIANO, dan LOVE TRUE.

Keduanya juga berpose bareng FKA dan seluruh cast HONEY BOY di event Sundance Film Festival. Well, mungkin saja malam itu Shia belum siap berdampingan mesra dengan FKA di atas red carpet ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING