HOLLYWOOD

Hadiri Event Kerajaan yang Sama, Meghan Markle & Pangeran William Malah Jaga Jarak

Selasa, 10 Maret 2020 10:05 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle - Pangeran Harry - William - Kate Middleton © TPG Images

Kapanlagi.com - Belum lama ini Meghan Markle dan Pangeran Harry kembali pulang ke Inggris untuk menghadiri undangan Ratu Elizabeth II. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini rupanya datang ke event Endeavour Fund Awards yang digelar di Mansion House pada Kamis (5/3) lalu.

Tak hanya berada di Inggris selama satu hari, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga punya jadwal lainnya yang berkaitan dengan tugas kerajaan. Dan terbukti, Senin (9/3) kemarin mereka event berupa 2020 Commonwealth Day Service yang digelar di Westminster Abbey, London.

Ibadah bersama di gereja, tentu Harry dan Meghan bertemu dengan anggota keluarga kerajaan yang lain. Pangeran William dan Kate Middleton bahkan terlihat berjalan dan duduk tepat di depan mereka.

 

1. Malah Jaga Jarak

Namun ternyata, Meghan Markle dan Pangeran William saling jaga jarak selama acara ibadah berlangsung. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh Blanca Cobb, seorang pakar bahasa tubuh melalui sebuah wawancara dengan Us Magazine.

"Meghan sempat menoleh dan melihat ke arah William, kemudian ia hanya melihat kembali pada lawan bicaranya, hanya itu saja. Tak ada interaksi. Dia (Meghan) melihat apakah itu memang benar dia (William), ia lalu berbalik badan dan menyapa orang lain. Meghan dan William menjaga jarak mungkin karena memang ada jarak di antara mereka," tuturnya.

2. Tak Ada Interaksi

Tidak berhenti sampai di situ saja, Blanca Cobb juga menyebutkan jika Kate Middleton terlihat lebih dekat dengan Pangeran Charles, daripada Meghan dan William yang duduk di belakangnya. Tak diketahui pasti seperti apa kondisi saat itu, yang jelas mereka memang tak terlihat berinteraksi dalam beberapa foto.

Baik William maupun Harry memberikan salam secara terpisah untuk anggota keluarga dan tamu undangan yang lain. Mereka juga masuk dan keluar gereja dalam waktu berbeda.


REKOMENDASI
TRENDING