HOLLYWOOD

Hadiri Event Kerajaan untuk Pertama Kalinya Usai Pensiun, Gaya Meghan Markle Jadi Sorotan

Jum'at, 06 Maret 2020 15:52 Penulis: Sora Soraya

Meghan Markle © TPG Images

Kapanlagi.com - Kamis (5/3) kemarin, media Inggris dihebohkan dengan kemunculan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan Duke dan Duchess of Sussex ini dilaporkan terbang ke London untuk menghadiri event kerajaan Endeavour Fund Awards yang digelar di Mansion House.

Nggak heran jika kemunculan mereka sukses membuat publik penasaran. Terlebih lagi ini adalah pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan Markle pulang ke Inggris setelah memutuskan untuk pensiun dan pindah ke Kanada.

1. Kemunculan Perdana Meghan

Hingga waktu yang ditunggu-tunggu tiba, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya sampai di venue acara pada Kamis (5/3) malam kemarin. Meski sedang hujan deras, mereka tetap berusaha tampil maksimal dengan penampilan terbaiknya.

Jika Harry terlihat gagah dengan suits berwarna biru navy, malam itu Meghan muncul dalam balutan pencil midi dress biru muda rancangan Victoria Beckham. Untuk menyempurnakan penampilannya, Meghan memakai heels dari Manolo Blahnik dan clutch Stella McCartney Lucia.

2. Pidato Meghan

Sebelum memasuki venue acara, Meghan sempat melambaikan tangan dan tersenyum ramah ke arah kamera dan publik Inggris. Sementara di dalam Mansion House, ia sempat menyampaikan pidato singkatnya.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali lagi. Ini adalah tahun ketiga saya mendapat kesempatan luar biasa untuk bergabung dengan suami saya di sini. Ini momen yang paling inspiratif. Saat kami menonton video (nominasi) di Kanada, kami saling bertanya, 'Bagaimana caramu untuk memilih?". Well, kami sudah melakukan yang terbaik," tutur Meghan.


REKOMENDASI
TRENDING