Hamil, Kate Middleton Malah Dikritik Karena Terlalu Kurus

Jum'at, 13 Oktober 2017 17:45 Penulis: Soraya
Hamil, Kate Middleton Malah Dikritik Karena Terlalu Kurus Kate Middleton © eonline.com

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan pihak Kensington Palace mengumumkan jika saat ini Kate Middleton sedang hamil anak ke-3. Setelah Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana, ia akhirnya siap menambah anggota baru dalam British Royal Family.

Sekian lama menghilang dari hadapan publik dan media, Kate akhirnya muncul di sebuah acara yang digelar di Buckingham Palace. Sayangnya, kemunculan Kate kali ini justru mendapat banyak kritik dari publik.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, banyak orang yang menilai jika sang Duchess of Cambridge terlihat semakin kurus. Tentu ini adalah kondisi yang memprihatinkan mengingat ia sedang berbadan dua.

Tubuh kurus Kate tuai kritik dari netizen © instagram.com/kensingtonroyalTubuh kurus Kate tuai kritik dari netizen © instagram.com/kensingtonroyal

Salah seorang netizen pun sempat menuliskan, "Aku nggak percaya kalau dia (Kate) sedang hamil, dia terlihat sangat kurus." Disusul oleh banyak kritikan lain yang tak kalah pedas dan nyinyir.

Menaggapi hal ini, salah seorang juru bicara kerajaan sempat buka suara melalui sebuah wawancara dengan Hello Magazine. Di sanalah terungkap jika kondisi kesehatan Kate belum cukup baik. Meski sudah lebih mendingan, ia masih sering merasa kesakitan.

Seperti yang kita tahu, di kehamilannya yang ke-3 ini Kate memang mengalami morning sickness yang cukup hebat. Itu pula yang menjadi alasan mengapa ia sempat istirahat total dan dibebaskan dari berbagai tugas kerajaan.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING