Setelah Kate, Kini Giliran Pippa Middleton Potong Rambut Pendek

Rabu, 13 September 2017 14:08 Penulis: Soraya
Setelah Kate, Kini Giliran Pippa Middleton Potong Rambut Pendek James Matthews - Pippa Middleton © PopSugar

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Kate Middleton sempat menjadi bahan perbincangan karena gaya rambut barunya. Yup, istri Pangeran William ini tertangkap muncul dengan rambut yang lebih pendek kala berkunjung ke turnamen Wimbledon pada awal Juli lalu.

Dan kini, giliran Pippa Middleton yang memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya. Bosan dengan penampilannya yang selalu berambut panjang, istri James Matthews ini akhirnya memutuskan untuk potong pendek.

Bukan sekedar rumor, salah satu kamera paparazzi pun sempat mengabadikan penampilan terbaru wanita berusia 34 tahun ini. Di sanalah ia terlihat fresh dan beda dengan rambut barunya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Pippa dengan rambut pendek, pantas nggak sih? © eonline.comPippa dengan rambut pendek, pantas nggak sih? © eonline.com

Memarkir sepedanya, adik Duchess of Cambridge ini terlihat muncul tanpa memakai makeup. Ia hanya menutupi wajahnya dengan sebuah kacamata hitam. Tak heran jika kemunculannya kala itu benar-benar mencuri perhatian.

Nggak cuma itu saja, Pippa bahkan berdandan santai dan casual dengan mengenakan kemeja bermotif plaid yang dipadukan dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilannya dengan berbagai aksesoris pemanis seperti tas, jam tangan, dan juga perhiasan.

Ini adalah kali pertama Pippa muncul dengan potongan rambut sependek ini. Well, menurut kamu bagaimana gaya rambut baru Pippa yang sekarang? Cocok nggak sih sama wajahnya?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING