[FOTO] Penampilan Perdana Kate Middleton Yang Sedang Hamil Anak ke-3

Kamis, 12 Oktober 2017 12:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Penampilan Perdana Kate Middleton Yang Sedang Hamil Anak ke-3 Kate Middleton © Harper's Bazaar

Kapanlagi.com - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah sempat bikin heboh publik dan juga media soal kabar kehamilannya yang ke-3, kini Kate Middleton akhirnya mulai berani menampakkan batang hidungnya.

Seperti yang kita tahu, di awal masa kehamilannya Kate memang selalu mengalami morning sickness yang dahsyat. Hal itulah yang akhirnya mengharuskan istri Pangeran William itu istirahat total dan 'vakum' sementara dari berbagai agenda rutin kerajaan.

Kate muncul perdana setelah berita kehamilannya muncul di media © dailymail.co.ukKate muncul perdana setelah berita kehamilannya muncul di media © dailymail.co.uk

Cukup lama menghilang dari hadapan publik, kini akhirnya Kate kembali siap menyebarkan pesonanya. Sang Duchess of Cambridge baru saja tertangkap menghadiri sebuah pesta peringatan World Mental Health Day yang digelar di Buckingham Palace.

Tentu saja kehadiran Kate langsung mendapat sambutan yang luar biasa di acara spesial ini. Dengan cepat kamera media berusaha untuk langsung mengabadikan foto-foto perdananya saat sedang mengandung calon bayi ke-3.

Kate terlihat cantik dalam balutan dress berwarna biru muda © dailymail.co.ukKate terlihat cantik dalam balutan dress berwarna biru muda © dailymail.co.uk

 

Hari itu Kate terlihat cantik dalam balutan lace midi dress berwarna biru yang merupakan rancangan Temperley London. Untuk mempercantik penampilannya, sang Duchess tampak memakai clutch bag hitam dan sepatu stiletto berwarna senada.

Perut Kate mulai membuncit seiring dengan bertambahnya usia kehamilan © dailymail.co.ukPerut Kate mulai membuncit seiring dengan bertambahnya usia kehamilan © dailymail.co.uk

Kesan feminin dan elegan benar-benar terpancar dari penampilan Kate kali ini. Terlebih ia juga tetap bertahan dengan signature look-nya, eye makeup bernuansa bronze dan rambut panjangnya yang ditata wavy dan bervolume.

Namun satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah penampakan perutnya yang mulai membuncit seiring bertambahnya usia kehamilan. Hampir memasuki kuartal pertama, kamu bisa melihat seperti apa penampakan perutnya yang mulai menonjol itu.

Semoga sehat terus sampai proses persalinan ya Kate! © dailymail.co.ukSemoga sehat terus sampai proses persalinan ya Kate! © dailymail.co.uk

 

Setelah mengalami morning sickness yang cukup parah, sepertinya kondisi Kate kali ini mulai membaik. Tak hanya terlihat cantik dan stunning seperti biasa, ia juga mampu berinteraksi dan menyapa seluruh tamu undangan yang hadir hari itu.

Hingga sekarang tak ada yang tahu apa sebenarnya jenis kelamin bayi ke-3 Kate dan William. Setelah Pangeran George dan Charlotte Elizabeth Diana, mungkinkah sang Duchess akan kembali melahirkan seorang pangeran? Kita lihat saja nanti! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING