Inikah Cara Jitu Kate Middleton Sembunyikan Kabar Kehamilan?

Jum'at, 08 September 2017 15:38 Penulis: Soraya
Inikah Cara Jitu Kate Middleton Sembunyikan Kabar Kehamilan? Kate Middleton © AFP

Kapanlagi.com - Secara mengejutkan pihak Kensington Palace mengumumkan jika Kate Middleton sedang hamil anak ke-3. Sukses bikin heboh publik dan media, kabar ini memang sama sekali tak pernah terduga sebelumnya.

Disambut bahagia oleh rakyat Inggris dan juga netizen, kabar kehamilan Kate ini memang mampu mengejutkan siapa saja. Namun ternyata, ada sebuah 'teori' yang menyebutkan jika Kate selalu punya cara untuk menyembunyikan berita kehamilannya.

Kate selalu potong rambut sebelum kabar kehamilannya tersebar © thesun.co.ukKate selalu potong rambut sebelum kabar kehamilannya tersebar © thesun.co.uk

Dilansir dari Cosmopolitan, Duchess of Cambridge ini selalu mengubah gaya rambutnya sebelum kabar kehamilannya menyeruak ke permukaan. Hal ini dilakukan Kate agar perhatian semua orang tertuju pada rambutnya.

Dugaan ini sendiri bermula dari sebuah tweet yang dituliskan oleh Kate Proctor, seorang reporter dari Evening Standard. Ia percaya jika sang Duchess melakukan hal ini untuk mengecoh perhatian publik.

Dengan begitu, orang akan lebih berfokus pada rambut daripada perutnya © twitter.com/KateProctorESDengan begitu, orang akan lebih berfokus pada rambut daripada perutnya © twitter.com/KateProctorES

"Duchess of Cambridge selalu mengganti gaya rambutnya, orang-orang akan berfokus pada rambutnya, dan kemudian mengumumkan kehamilannya. Pacarku yang bilang ini seminggu lalu," tulis Kate sebagai tweet pada Senin (4/9) lalu.

Bukan sekedar omong kosong belaka, Cosmopolitan pun menelusuri perubahan gaya rambut Kate dari waktu ke waktu. Di sanalah terbukti jika teori Kate Proctor memanglah benar.

Penampilan Kate seminggu yang lalu © Shutterstock/dailymail.co.ukPenampilan Kate seminggu yang lalu © Shutterstock/dailymail.co.uk

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Wanita berusia 35 tahun ini terlihat stunning dan muncul dengan gaya rambut berbeda. Tentu bukanlah pemandangan yang biasa, karena Kate selalu muncul dengan rambut tergerai ataupun simple updo.

Pemandangan serupa juga sempat diabadikan oleh kamera media pada tahun 2012 silam. Tepatnya hanya seminggu sebelum Kate mengumumkan kehamilan pertamanya pada publik dan juga media.

Seminggu sebelum umumkan kehamilan, Kate potong poni © dailymail.co.ukSeminggu sebelum umumkan kehamilan, Kate potong poni © dailymail.co.uk

Tetap bertahan dengan rambut panjangnya yang ditata soft curls, Kate sukses bikin heboh dengan poni barunya kala menghadiri sebuah acara yang digelar di Natural History Museum. Foto-fotonya yang tersebar di internet pun langsung jadi bahan perbincangan dan banjir pujian.

Melihat bukti-bukti yang ada, mungkinkah ini cara untuk mengalihkan perhatian banyak orang sebelum akhirnya mengumumkan kehamilan? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING