HOLLYWOOD

Hengkang dari The Voice Setelah 16 Season, Adam Levine Ada Masalah?

Jum'at, 31 Mei 2019 15:16 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Keputusan hengkangnya Adam Levine dari ajang pencarian bakat The Voice cukup mengejutkan publik. Padahal vokalis Maroon 5 ini telah mengisi acara The Voice selama 16 season. Para fans dibuat bersedih tak bisa lagi melihat komentar kocak Adam di acara satu itu.

Mundurnya Adam sempat menimbulkan spekulasi adanya ketidak cocokan antara ia dan para coach lain. Namun ternyata keputusan mundur dari The Voice ini memang telah diperbincangkan dengan sesama pengisi acara.

"Hengkang dari acara ini sudah ia bicarakan cukup lama dengan sang host, Carson Daly dan beberapa coach lain," ujar pihak The Voice dilansir dari PEOPLE.

1. Digantikan Gwen Stefani

Posisi Adam sebagai juri akan digantikan oleh Gwen Stefani. Namun yang jelas tak ada masalah antara Adam dengan para juri, The Voice apalagi Gwen Stefani.

"Ini cukup sedih untuk semuanya, tapi Adam juga senang Gwen akan menggantikannya," ujar sang sumber.

2. Kelly Clarkson Terkejut

Selama 16 season The Voice, Adam cukup dekat dengan Kelly Clarkson dan Blake Shelton. Tentu saja hengkangnya Adam ini cukup berat dirasakan oleh Kelly dan Blake. Namun Kelly Clarkson mengaku cukup memahami keputusan Adam.

"Dia sudah di acara ini selama 8 tahun. Dia punya anak dan karir. Masih melakukan tur, ini gila banget menyesuaikan jadwalnya. Tapi bakalan aneh saat kerja dan berkata 'Ke mana Adam?' Tapi aku paham betapa sibuknya mencoba melakukan semua ini plus punya keluarga," ucap Kelly dilansir dari People.

3. Blake Shelton Kangen

Blake Shelton dan Adam Levine mungkin sering saling sindir di atas panggung. Namun dua penyanyi pria ini cukup dekat di belakang panggung. Blake sendiri bersedih kehilangan partnernya dalam The Voice.

"Cukup sulit mempercayai Adam tak ada di The Voice lagi. Setelah 16 season yang mengubah kehidupan kami. Kemarin aku tahu (dia keluar) dan rasanya belum percaya. Bakalan kangen bekerja bareng si bodoh ini," ujar Blake sambil meledek.

 


REKOMENDASI
TRENDING