Horor, Rumah Niall Horan di Los Angeles Berhantu?

Senin, 25 Juli 2016 19:08 Penulis: Natanael Sepaya
Horor, Rumah Niall Horan di Los Angeles Berhantu? Niall Horan © Splashnews

Kapanlagi.com - Berhasil meraih sukses besar bersama One Direction, wajar rasanya jika Niall Horan memiliki selera dalam urusan rumah untuk tempat tinggal. Dengan nilai sebesar £3 Juta atau sekitar 43 miliar rupiah, tentu rumah baru Niall Horan di Los Angeles jadi menarik untuk disimak.

Tapi tampaknya rumah yang sebelumnya dimiliki oleh salah satu bintang Hollywood, Gia Scala, yang meninggal di tahun 1972 itu punya kisah yang bisa membuat Niall Horan berpikir dua kali. Seperti dilansir dari Female First, Gia Scala meninggal karena overdosis dengan tubuh yang ditemukan dalam kondisi memar pada bantal yang bernodakan darah.

Jack Grane, sebagai orang yang pernah tinggal dan tumbuh besar di rumah tersebut pun menjelaskan pengalaman yang pernah ia alami. Selain selalu merasa ada yang aneh sejak kecil, Jack juga meyakinkan kalau rumah tersebut selalu memberikan sederet cerita horor pada para pemiliknya.

Masih tahap renovasi, Niall Horan masih belum pindah ke rumah barunya di Los Angeles © SplashnewsMasih tahap renovasi, Niall Horan masih belum pindah ke rumah barunya di Los Angeles © Splashnews

"Aku selalu bertanya apakah ada seseorang yang meninggal di rumah itu, dan orang tuaku berkata tidak. Aku selalu merasa ada sesuatu yang aneh. Rumah itu berhantu, tentu saja. Aku punya beberapa cerita hantu selama di sana. Rumah itu menyeramkan," ujar Jack Grane seperti dilansir dari Female First.

Walau begitu, penyanyi berumur 22 tahun yang juga memiliki rumah di London itu belum pindah ke Los Angeles sejak membelinya pada bulan Desember tahun lalu karena menunggu renovasi selesai. Seorang sumber menjelaskan pada The Sun Newspaper mengapa Niall mau membeli rumah tersebut.

"Niall menyukai rumah itu dan penawarannya disodorkan pada akhir tahun lalu. Rumah itu punya segala hal yang dibutuhkannya dan tidak terlalu mencolok. Lokasinya sendiri masih dalam tahap renovasi sampai saat ini sebelum ia bisa pindah ke rumah itu," tandas sumber tersebut pada The Sun Newspaper.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING