Inikah Tanda Meghan Markle Segera Pindah ke Inggris?

Sabtu, 18 November 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Inikah Tanda Meghan Markle Segera Pindah ke Inggris? Meghan Markle & Pangeran Harry © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle makin hari nampaknya makin serius saja. Meski belum ada konfirmasi langsung dari pihak kerajaan, namun keduanya sudah sering kali dilaporkan akan segera bertunangan dan membina rumah tangga bersama.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Meghan yang tinggal di Toronto, Kanada pun rela pindah ke Inggris. Dan menurut penuturan salah satu sumber kepada The Sun, Meghan saat ini sudah mulai mempersiapkan segalanya, termasuk mengurus perpindahan dua anjingnya.

"Meghan sangat dekat banget sama anjing-anjingnya. Meghan bahkan mengizinkan mereka buat tidur di ranjangnya dan hanya makan makanan berkualitas yang organik. Meghan sering kangen kalau lagi ada di luar kota dan selalu meminta tolong untuk FaceTime sama anjing-anjingnya," ungkap sumber.

Meghan Markle mempersiapkan ajing-anjingnya pindah ke Inggris © instagram.comMeghan Markle mempersiapkan ajing-anjingnya pindah ke Inggris © instagram.com

"Faktanya, sekarang dia sedang menyiapkan untuk memindahkan mereka ke Inggris. Dan ini adalah tanda kalau Meghan siap hidup dengan Pangeran Harry," lanjut sumber yang diklaim dekat dengan Meghan itu.

Sebelum memindahkan anjing-anjing yang diberi nama Guy dan Bogart itu, Meghan terlebih dahulu memberikan terlebih dahulu memberikan vaksinasi rabies dan tes darah. Selain itu, anjing-anjing tersebut juga diberi microchip.

Tak hanya itu, belum lama ini juga muncul kabar bahwa Meghan segera keluar dari serial yang telah membesarkan namanya, Suits. Sayangnya hingga kini masih belum diketahui kapan tepatnya wanita yang pernah gagal berumah tangga itu akan pindah.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING