Justin Bieber Dapat Kunjungan Dari Neneknya di Skotlandia

Kamis, 03 November 2016 15:08 Penulis: Natanael Sepaya
Justin Bieber Dapat Kunjungan Dari Neneknya di Skotlandia Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Siapapun tentu masih ingat bagaimana sikap tegas Justin Bieber pada para fansnya baru-baru ini. Tengah berada dalam rangkaian Purpose World Tour di Inggris, Bieber pun terpaksa meninggalkan para penontonnya di Birmingham dan Manchester.

Tapi di tengah jadwal istirahatnya dari tour, Justin Bieber pun mendapat kunjungan dari orang yang tak terduga. Seperti dilansir dari People.com via Music News, Love Yourself hit maker yang tengah beristirahat di Perthshire, Skotlandia itu pun dikabarkan mendapat kunjungan dari sang nenek, Diane Dale.

Kedatangan Diane mengunjungi cucunya itu pun bukan tanpa alasan. Pasalnya, kehadiran sang nenek adalah untuk memberi dukungan dan pengaruh yang lebih positif pada perubahan sikap Justin Bieber.

Justin Bieber, dikabarkan mendapat kunjungan dari sang nenek, Diane Dale © TPG ImagesJustin Bieber, dikabarkan mendapat kunjungan dari sang nenek, Diane Dale © TPG Images

Sebelumnya saat berada di Glasgow, Justin Bieber berusaha menghindari kehidupan malam setempat dan memilih minuman ringan di sebuah cocktail bars pada akhir pekan lalu. Bukan cuma itu saja, bahkan ia juga sempat mengunjungi warung fish and chip setempat sambil menikmati makanan khas lokal.

Justin Bieber sendiri terus menunjukkan perubahan sikap yang lebih positif sebagai seorang penyanyi dewasa. Hanya saja, beberapa kali sikapnya yang dingin sempat melukai perasaan para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber).

Mengingat kejadian di Birmingham dan Manchester, tentu kehadiran sang nenek akan membuatnya jadi lebih tenang setelah sebelumnya ia merasa kesal dengan tingkah para fansnya. Setelah ini, Justin Bieber sendiri akan melanjutkan rangkaian tour-nya menuju Dublin, Irlandia, dan Vienna, Austria.

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING