Kesha Akui Masalahnya Dengan Dr. Luke Terasa Memuakkan

Kamis, 28 Juli 2016 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Kesha Akui Masalahnya Dengan Dr. Luke Terasa Memuakkan Kesha © Splashnews

Kapanlagi.com - Kalian tentu masih ingat bagaimana Kesha mengungkap pelecehan seksual yang ia terima dari sang produser, Dr. Luke. Meski telah masuk dalam proses hukum, nyatanya Kesha mengakui kalau hal tersebut jadi situasi yang penuh dengan rasa sakit dan penderitaan.

"Aku rasa jika kamu adalah seorang manusia, kamu akan merasakan rasa sakit. Dan kamu akan merasa menderita. Dan setiap dari kita tahu emosi itu," ujar Kesha seperti yang dilansir dari Female First.

Selain itu, Tik Tok hit maker itu juga menjelaskan kalau proses hukum yang ia jalani terasa mengerikan. "Aku tidak tahu apakah kalian tahu apa yang aku lalui, aku melalui jalur hukum. Itu benar-benar memuakkan," lanjut Kesha.

Jalani jalur hukum untuk tuntaskan masalahnya dengan Dr. Luke, Kesha merasa muak © SplashnewsJalani jalur hukum untuk tuntaskan masalahnya dengan Dr. Luke, Kesha merasa muak © Splashnews

Sampai saat ini Kesha masih berjuang untuk melepaskan diri dari kontraknya setelah tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Dr. Luke diungkap. Hanya saja, Dr. Luke sendiri menyangkal tuduhan yang dialamatkan padanya itu.

Lebih jauh, pengadilan sendiri memutuskan kalau Kesha harus kembali melanjutkan kontrak dengan label Dr. Luke, Kemosabe, setelah banding yang ia ajukan ditolak awal tahun ini. Jelas keputusan tersebut membuat Kesha harus mencari cara lain jika ingin lepas dari ikatannya dengan Dr. Luke.

Walau begitu, Kesha sendiri sudah menyiapkan jadwal tour yang rencananya akan mulai berjalan pada 9 Agustus mendatang. Bukan cuma sekedar tour biasa, penyanyi yang kini berusia 29 tahun itu juga bakal membawa sejumlah lagu barunya.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING