Sang Ibu Buka Suara, Kesha Dikatakan Pernah Berniat Bunuh Diri

Jum'at, 11 Maret 2016 17:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sang Ibu Buka Suara, Kesha Dikatakan Pernah Berniat Bunuh Diri Kesha © FameFlynet
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama kasus Kesha bergulir, akhirnya Pebe Serbert (ibu Kesha) buka suara. Pebe mengatakan bahwa anaknya menjadi seorang tahanan ketika bersama dengan Dr Luke. Wanita yang mengasuh Kesha hingga dewasa tersebut akhirnya mengungkapkan lima hal berat yang pernah menimpa anaknya pada sumber Billboard.

Penyesalan Yang Sangat Besar

Pebe ingin anaknya ini mengakhiri segala hubungannnya dengan Dr Luke setelah mendengar ia diperkosa oleh sang produser untuk pertama kalinya. Namun, Kesha benar-benar ingin mewujudkan mimpinya untuk menjadi penyanyi. Dan bagi Kesha tak ada lagi hal yang bisa dilakukannya lagi kecuali bekerja sama dengan pria itu.

Pada tahun 2005 Kesha menceritakan kepada Pebe bahwa ia dipaksa Dr. Luke menenggak sebuah pil memabukkan. Tak mendapatkan reaksi, setelah dicari tahu pil tersebut adalah GBH yang mana sering digunakan oleh pelaku kejahatan seksual sebelum beraksi.

"Melihat ke belakang, aku tidak tahu mengapa kami tidak pergi ke polisi. Kesha mengatakan kepada saya untuk tidak melakukan apa-apa. Dia berkata, 'Bu, aku hanya ingin bernyanyi. Aku tidak ingin menjadi korban kasus perkosaan. Aku hanya ingin bermusik.' Dan akhirnya aku tidak mengikuti naluriku untuk menghubungi polisi," ucap Pebe.

Kesha Pernah Berniat Bunuh Diri

Sempat gagal deal dengan Warner Bros. Pebe mengatakan bahwa Kesha mengalami depresi yang cukup berat. "Kesha bicara padaku bahwa ia akan mengendarai mobilnya ke Mulholland dan akan terjun dari tebing. Dia adalah gadis yang dramatis," ucapnya.

Setelah kegagalan itu, Pebe menjelaskan bahwa Kesha mendapat tawaran kontrak dari Dr Luke melalui sebuah telepon, "Dr. Luke baru saja meneleponku. Aku hanya punya waktu 24 jam untuk memecat pengacara dan manajerku kemudian kembali padanya. Dia mengatakan bahwa aku bisa dapat kontrak kapan saja, dia datang padaku dan mengatakan bahwa aku sepenuhnya miliknya. Apa yang harus saya lakukan, Bu?"

Kesha mendapatkan banyak hal tak mengenakkan dari Dr Luke © FameflynetKesha mendapatkan banyak hal tak mengenakkan dari Dr Luke © Fameflynet

Komuniskasi Pebe & Kesha Pernah Putus Karena Luke

Pebe juga mengklaim bahwa Dr. Luke mengganggu hubungan pribadi dan profesional dengan putrinya saat Kesha sedang merekam album debutnya, ANIMAL. Pada tahun 2013, Pebe pernah mengirim email, yang ia telah tunjukkan pada sumber Billboard tentang Dr Luke dan timnya yang melakukan penganiayaan pada Kesha di dalam dan luar studio, termasuk pemerkosaan.

Melarikan Diri

Menurut Pebe, Kesha pernah dipaksa menyanyikan lagu yang berlirik tak senonoh oleh Dr Luke, namun ia menolaknya. Kemudian pelantun tembang Tik Tok ini mendapat penganiayaan lagi dari Dr Luke.

Menurut gugatan yang dilayangkan Kesha di tahun 2014, ia akhirnya melarikan diri dari studio tanpa menggunakan alas kaki apapun. Sebuah gunung ditujunya guna bersembunyi dari Dr Luke. Pebe pun menyuruh manajernya untuk mencari Kesha atas kejadian ini.

Dibandingkan Dengan Katy Perry

Sebagai produser Dr Luke kerap memberikan kritikan pedas pada Kesha yang tak jarang cukup menyakitkan. Menurut Pebe, pernah pada satu waktu Keshai dibandingkan dengan Katy Perry yang merupakan sahabatnya baiknya sebelum keduanya terjun menjadi penyanyi.

"Katy Perry jauh lebih baik daripada kau. Dan kau bukan penulis lagu yang baik!," ucap Luke pada Kesha yang ditirukan oleh Pebe. Padahal dalam posisi ini Kesha baru saja bekerja sangat lama di dalam studio.

(hol/otx)


REKOMENDASI
TRENDING