HOLLYWOOD

Lady Gaga Pakai Kalung Berlian Seharga Rp 420 Miliar ke Oscar 2019

Senin, 25 Februari 2019 10:38 Penulis: Sora Soraya

Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Oscar 2019 kali ini digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California pada hari ini Senin (25/2) sekitar pukul 8 pagi tadi (waktu Indonesia). Sederet bintang papan atas Hollywood pun berdatangan dan berlomba-lomba untuk tampil sempurna di atas red carpet.

Salah satu yang paling mencuri perhatian dari daftar tamu undangan adalah kemunculan Lady Gaga. Bukan karena busana unik dan nyentrik, kali ini Gaga jadi bahan perbincangan gara-gara pesona kecantikannya di Oscar 2019.

Pop star yang baru saja mengakhiri pertunangannya dengan Christian Carino ini muncul dalam balutan gaun hitam yang memberikan kesan klasik dan glamor. Penampilannya bahkan mampu mengingatkan kita pada mendiang Audrey Hepburn yang sangat ikonik itu.

1. Dandan Mirip Audrey Hepburn

Lihat saja bagaimana cantiknya penampilan Lady Gaga dalam foto di atas. Bintang A STAR IS BORN ini terlihat muncul dengan mengenakan gaun hitam bernuansa vintage rancangan Alexander McQueen. Penampilannya benar-benar mirip dengan Audrey Hepburn di film BREAKFAST AT TIFFANY'S.

Sama seperti Audrey, Gaga juga menambahkan sarung tangan dan menata rambutnya dengan style up-do seperti ini. Tidak berhenti sampai di situ saja, penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga memakai kalung berlian yang serupa dengan aktris ikonik tersebut.

2. Kalung Seharga Rp 420 Miliar

Dan benar saja, ternyata Gaga juga memakai kalung berlian kuning dari Tiffany & Co, sama seperti mendiang Audrey. Berlian tersohor yang bernama Tiffany Yellow Diamond itu disebutkan menjadi salah satu berlian terbesar yang ada di dunia.

Soal harganya, kalung tersebut dibanderol senilai US$ 30 juta atau setara dengan Rp 420 miliar. Gara-gara kemunculannya ini, Gaga disebut-sebut telah mencetak sejarah baru karena memakai perhiasan berusia 141 tahun itu di event red carpet bergengsi untuk pertama kalinya. Keren banget!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING