[FOTO] So Sweet! Selena Gomez Cium Punggung The Weeknd di Depan Umum

Rabu, 23 Agustus 2017 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] So Sweet! Selena Gomez Cium Punggung The Weeknd di Depan Umum Selena Gomez dan The Weeknd © Hollywoodlife.com

Kapanlagi.com - Selena Gomez dan The Weeknd terus menunjukkan kemesraan hubungan mereka pada publik. Setelah sempat ketahuan berpelukan dan gandengan tangan saat kencan di Disneyland, kini kamera paparazzi kembali menangkap pemandangan serupa.

Pasangan yang sama-sama terjun ke dunia tarik suara ini terlihat begitu mesra ketika berada di Los Angeles. Seperti yang dilansir dari laman Just Jared, momen tersebut diabadikan sesaat setelah mereka berbelanja di salah satu toko yang menyediakan kebutuhan sehari-hari.

Selena & The Weeknd kembali tunjukkan kemesraan © via dailymail.co.ukSelena & The Weeknd kembali tunjukkan kemesraan © via dailymail.co.uk

Berjalan menuju mobil jemputan mereka, Selena tampak merangkul kekasihnya. Meski berada di tempat umum dan banyak orang serta paparazzi, namun keduanya tampak tak segan untuk menunjukkan keharmonisan hubungan mereka.

Selena terlihat peluk The Weeknd © Just JaredSelena terlihat peluk The Weeknd © Just Jared

Tak cukup dengan memeluk, Selena kemudian mendekatkan tubuhnya pada pelantun I Feel It Coming tersebut. Mantan kekasih Justin Bieber itu kemudian mencium punggung bagian belakang The Weeknd, yang membuat mereka tampak so sweet.

Dipeluk sang pacar, The Weeknd kemudian menunjukkan respon dengan memegang tangan Selena. Selena pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Saat mencium sang kekasih, ia juga terkesan tersenyum, meski wajahnya tak terlihat seluruhnya.

Sambil memeluk, Selena juga cium punggung The Weeknd © Just JaredSambil memeluk, Selena juga cium punggung The Weeknd © Just Jared

Pada kesempatan itu, baik The Weeknd maupun Selena tampak sama-sama mengenakan outfit santai nan sporty. Selena memadukan atasan oversize yang hampir menutupi hot pants yang ia kenakan. Sehingga ia tampak seperti tak mengenakan celana.

Keduanya tampil santai © via dailymail.co.ukKeduanya tampil santai © via dailymail.co.uk

Keduanya mulai menjalin hubungan tak lama setelah The Weeknd putus dari Bella Hadid, sekitar akhir tahun lalu. 8 bulan bersama, keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan entah di tempat umum atau lewat media sosial.

(jus/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING