HOLLYWOOD

Miley Cyrus Sebut Perceraiannya dengan Liam Hemsworth Benar-Benar Menyebalkan

Kamis, 03 September 2020 21:40 Penulis: Sora Soraya

Miley Cyrus @ TPG Images

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dari Liam Hemsworth, Miley Cyrus memilih untuk pacaran dengan Cody Simpson. Menjalin hubungan penuh cinta, rupanya kisah cinta mereka pun kandas di tengah jalan.

Beberapa minggu lalu, Miley Cyrus dilaporkan sudah putus dari Cody Simpson. Dan kini, Miley akhirnya buka suara saat diundang ke acara podcast Joe Rogan. Menjawab berbagai pertanyaan, Miley juga sempat ditanya soal perceraiannya dengan Liam Hemsworth.

Buka-bukaan, Miley pun mengakui perceraian mereka adalah masa-masa yang sangat menyebalkan, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Ia benar-benar menyayangkan ketika kehidupan pribadinya jadi santapan publik dan media.

1. Kesal Dianggap Jahat

"Perceraianku belum lama ini telah menjadi konsumsi publik dan itu sangat menyebalkan. Yang lebih menyebalkan lagi, ini bukan soal aku dan orang yang ku cintai tidak lagi saling mencintai seperti dulu. Aku bisa menerima soal itu," kata Miley Cyrus.

"Yang tak bisa ku terima adalah saat aku dianggap jahat, dan semua cerita yang beredar (di media)," imbuhnya.

2. Miley Benar-Benar Muak

Seperti yang kita tahu, tak lama setelah bercerai dari Liam, Miley langsung move on dan menjalin cinta dengan Kaitlynn Carter sebelum akhirnya pacaran dengan Cody Simpson. Namun anggapan publik dan berbagai artikel yang menyudutkan dirinya membuat Miley muak.

"Rasanya luar biasa saat publik berpikir tak ada jeda waktu yang sebenarnya tidak mereka sadari yang menjadi penyebab (perceraianku). Kalian selalu menceritakan hal yang sudah berlalu, terutama saat menyangkut media," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING