Pakai Baju Latex di Cover Interview Magazine, Kylie Jenner Bikin Gagal Fokus

Jum'at, 22 Maret 2019 15:08 Penulis: Sora Soraya
Pakai Baju Latex di Cover Interview Magazine, Kylie Jenner Bikin Gagal Fokus Kylie Jenner © AFP

Kapanlagi.com - Kylie Jenner baru saja menjalani photoshoot untuk cover terbaru Interview Magazine versi Jerman edisi Spring/Summer 2019. Kekasih Travis Scott ini pun tak segan untuk memberikan penampilan seksi dan terbaiknya di depan kamera sang fotografer.

Diabadikan oleh seorang fotografer tersohor bernama Luca and Alessandro Morelli atau yang biasa dikenal dengan nama Morelli Brothers, Kylie Jenner tampil seksi dalam balutan bodysuit yang terbuat dari bahan latex. Yang lebih mencuri perhatian lagi, wardrobe-nya saat itu juga bernuansa merah menyala.

Kesan sensual yang menantang benar-benar terpancar dari penampilannya kala itu. Terlebih dengan sorot mata tajam dan riasan makeup bold dengan lipstik merah yang senada dengan kostum yang dikenakannya.

Kylie tonjolkan body killer-nya di depan kamera © Interview GermanyKylie tonjolkan body killer-nya di depan kamera © Interview Germany

Berpose sempurna di depan kamera, Kylie dengan bangga memperlihatkan body killer yang sukses bikin gagal fokus. Meski sudah melahirkan 1 orang anak, gadis berusia 21 tahun ini tetap berhasil menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan montok bak gitar Spanyol.

Tidak hanya menjadi model, ia juga sempat menjalani wawancara bersama majalah ini. Ia sempat ditanya soal rencana masa depannya untuk Stormi Webster, akankah ia membiarkan putrinya itu juga terjun ke dalam dunia entertainment.

Menjawab pertanyaan ini, Kylie pun menyampaikan, "Aku akan menunggu sampai dia cukup besar untuk membuat keputusannya sendiri." Lebih lanjut, Kylie juga mengaku ingin punya anak lagi namun belum berencana untuk hamil dalam waktu dekat.

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING