HOLLYWOOD

Penampilan Red Carpet Perdana Selena Gomez Usai Jalani Pengobatan Mental

Jum'at, 26 April 2019 22:01 Penulis: Kistin Septiyani

©Puma

Kapanlagi.com - Selena Gomez muncul di red carpet dalam acara WE Day California pada Kamis (25/4/2019). Ini menjadi kemunculan pertamanya di red carpet setelah ia menjalani pengobatan.

Acara yang didatangi Gomez beberapa tahun lalu ini merayakan keterlibatan para pemuda dalam perubahan-perubahan sosial yang terjadi. Kemunculan Gomez ini hanya berselang tiga bulan setelah ia kembali aktif menggunakan Instagram akhir tahun lalu.

1. Cantik Dengan Gaun Hitam

Gomez terlihat sangat memukau dengan gaun Dior berwarna hitam. Penampilannya itu semakin paripurna dengan heels berwarna senada. Riasan yang menonjolkan bagian matanya, membuatnya semakin terlihat cantik.

Tak hanya Gomez, beberapa selebriti juga terlihat menghadiri acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah Natalie Portman, Joe Jonas, Meghan Trainor, Naomi Campbell, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Chance The Rapper, Nina Dobrev dan Pentatonix.

2. Jalani Pengobatan Mental

Pada September 2018 silam, penyanyi sekaligus aktris cantik ini mengumumkan untuk beristirahat dari segala aktivitas media sosialnya. Bulan berikutnya ia diketahui menjalani penanganan untuk kesehatan mentalnya yang mengalami masalah sejak ia berjuang melawan komplikasi akibat sakit lupus.

Ia akhirnya buka suara setelah kembali aktif di akun Instagramnya pada Januari lalu. Ia menyatakan bahwa tahun 2018 terasa sangat berat untuknya. Namun ia berhasil melewatinya.


REKOMENDASI
TRENDING