'Pensiun' Jadi Vampir, Robert Pattinson Balik ke Edward Cullen

Rabu, 10 September 2014 20:11 Penulis: Soraya
'Pensiun' Jadi Vampir, Robert Pattinson Balik ke Edward Cullen Robert Pattinson ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Jika kamu penggemar film drama romantis, tentunya nggak bakal bisa melewatkan kisah cinta Edward Cullen dan Bella Swan dalam film TWILIGHT bukan? Yup, di film inilah Robert Pattinson dan Kristen Stewart beradu akting sebagai vampir dan manusia yang saling jatuh cinta.

Telah lama film ini berakhir, namun sepertinya Robert tak bisa move on juga. Bukan karena Kristen ataupun masa lalunya, melainkan gaya rambutnya saat menjadi sosok Edward Cullen. Yup, setelah sempat muncul dengan gayanya sendiri, kali ini Robert kembali pada penampilan lamanya.

Hal ini terlihat saat ia menghadiri konferensi pers film terbarunya yang bertajuk, MAPS TO THE STARS. Di sinilah ia muncul dengan gaya rambut Edward Cullen yang sangat fenomenal itu, seperti dilansir Daily Mail. Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto berikut ini.

Edward Cullen is back! ©splashnews.comEdward Cullen is back! ©splashnews.com

Dalam potret tersebut kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampakan rambut Robert yang sangat fenomenal. Hanya sedikit hal yang membedakan penampilannya dengan saat menjadi Edward. Apa itu?

Apa lagi jika bukan kulitnya yang tak lagi pucat dan bulu-bulu tipis yang seksi dan menggoda yang kini menghiasi wajahnya. Meski dengan penampilan seperti ini, ia masih tetap saja ganteng dan jadi pusat perhatian.

Well, vampir yang dulunya pucat dan tanpa jenggot maupun kumis kini berubah menjadi manusia macho yang super keren. Jadi, kamu lebih suka penampilan Robert yang sekarang atau saat ia masih menjadi Edward Cullen? ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING