Perrie Edwards Mesra Bareng Pria Lain, Ini Respon Zayn Malik

Sabtu, 26 September 2015 09:08 Penulis: Soraya
Perrie Edwards Mesra Bareng Pria Lain, Ini Respon Zayn Malik Zayn Malik - Perrie Edwards © istimewa
Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Zayn Malik dan Perrie Edwards memang terlalu manis untuk berakhir. Di luar berbagai skandal seperti perselingkuhan dan sebagainya, pasangan ini benar-benar sangat serasi dan romantis. Namun, kini hal itu benar-benar hilang tak bersisa.

Baik Zayn maupun Perrie, mereka benar-benar sudah melupakan masa-masa indahnya ketika bersama. Di saat Zayn sedang dikabarkan dekat dengan Neelam Gill, Perrie pun sukses mencuri perhatian dengan foto mesranya bersama seorang pria.

Melalui akun Instagram-nya, personel Little Mix ini mengunggah sebuah foto saat ia sedang berpose mesra dengan salah satu dancer-nya yang diketahui bernama Rycardo Gomez. Penasaran seperti apa penampakannya?

Inilah foto mesra Perrie dan dancer-nya, Rycardo © instagram.com/perrieeeleInilah foto mesra Perrie dan dancer-nya, Rycardo © instagram.com/perrieeele

Tak hanya memamerkan foto ini, Perrie juga menuliskan caption yang begitu menggoda. "Ketemu sama dia tadi malam! Cintaku untuk pria ini benar-benar menyakitkan. I adore you my Riri!" tulisnya dan langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram.

Uniknya, tak lama setelah foto ini menjadi bahan perbincangan di media sosial, Zayn pun menuliskan tweet yang tak kalah kontroversial. Di sanalah ia menyampaikan, "Aku tak ingin kamu menungguku, aku tak akan kembali pulang."

Tak heran jika pada akhirnya banyak yang menduga jika tweet ini ditujukan pada Perrie. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Perrie dan Zayn terkait rumor kedekatan mereka dengan gebetan barunya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING