Sebelum Adakan Pertemuan, Donald Trump Malah Jadi 'Supir Truk'

Sabtu, 25 Maret 2017 14:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Sebelum Adakan Pertemuan, Donald Trump Malah Jadi 'Supir Truk' Donald Trump © News.com

Kapanlagi.com - Donald Trump memang sosok yang penuh dengan kontroversi. Sebelum menjadi presiden Amerika Serikat pun, dirinya kerap mengeluarkan pernyataan kontroversial dan cenderung berbau rasis.

Namun, apa kamu pernah melihat Donald Trump menjadi supir truk? Well, nggak benar-benar nyupir sih, namun dirinya hanya sekedar mengendarai truk yang terparkir di depan gedung putih. Rupanya Trump yang merupakan taipan real estate ini sedang mengadakan pertemuan dengan CEO perusahaan truk tersebut.

Apa yang dibahasnya? Dikatakan jika pertemuan tersebut untuk membahas reformasi kesehatan. Namun sebelum rapat dimulai, Trump sempatkan diri menjajal truk besar yang dibawa CEO tersebut. Bahagia banget ekspresinya.

Donald Trump © News.comDonald Trump © News.com


Foto-foto saat Trump naik truk tersebut lalu menyebar secara viral di dunia maya. Bahkan di social media, sampai ada yang membuat tagar #TrumpTruck dan mengomentari foto Trump tersebut.

"Tak ada yang lebih mengenal Amerika selain supir truk. Kamu melihat truk setiap hari. Kamu melihatnya di lembah, gurun dan di jalan-jalan besar," ungkapnya.

Setelah sesi mencoba truk tersebut selesai, Trump pun kembali masuk ke dalam gedung putih dan menggelar pertemuan. Menurutmu, apa Trump memang cocok menjadi supir truk?

(new/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING