Liam Payne Ungkap One Direction Pernah Diusir Donald Trump

Sabtu, 18 Maret 2017 21:30 Penulis: Natanael Sepaya
Liam Payne Ungkap One Direction Pernah Diusir Donald Trump One Direction © AFP

Kapanlagi.com - Siapapun tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk bertemu One Direction jika berada dalam satu hotel yang sama. Tapi nyatanya hal itu tidak berlaku untuk Presiden Donald Trump.

Seperti dilansir dari Rollercoaster via Billboard, Liam Payne mengaku kalau One Direction pernah diusir Donald Trump dari hotelnya. Orang nomor 1 Amerika itu pun menelepon manajer One Direction dan meminta super group tersebut untuk bangun.

Liam Payne mengaku kalau One Direction sempat diusir Donald Trump dari hotelnya © SplashnewsLiam Payne mengaku kalau One Direction sempat diusir Donald Trump dari hotelnya © Splashnews

"Trump pernah mengusir kami dari hotelnya, sekali. Kamu mungkin tidak akan mempercayainya. Alasannya karena putrinya. Saat itu kami sedang tidur dan dia menelepon manajer kami. Dia bilang, 'oke, bangunkan mereka' " terangnya.

Payne sendiri tidak menjelaskan siapa putri Donald Trump yang dimaksud. Walau begitu, Trump cukup jelas mengungkapkan kalau ia ingin One Direction segera keluar dari hotelnya agar tidak bertemu dengan putrinya.

Donald Trump beralasan kalau ia tak ingin One Direction menemui putrinya © SplashnewsDonald Trump beralasan kalau ia tak ingin One Direction menemui putrinya © Splashnews

"Dia tidak membiarkan kami menggunakan parkiran bawah tanah. Sebenarnya di New York kami tidak bisa benar-benar pergi keluar. New York benar-benar kejam untuk kami. Jadi dia berkata, 'oke, jadi aku tidak ingin kalian ada di hotelku,' dan akhirnya kami harus pergi," pungkasnya.

One Direction sendiri sebenarnya tidak memiliki maksud apapun selain menggunakan fasilitas hotel untuk mereka menginap. Tapi yang pasti, kita tahu kalau Donald Trump bukan seorang Directioner.

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING