Setelah Anak, Kini Giliran Ayah Paul Walker Yang Tuntut Porsche

Sabtu, 28 November 2015 08:31 Penulis: Helmi Romadhon
Setelah Anak, Kini Giliran Ayah Paul Walker Yang Tuntut Porsche Paul Walker © Splashnews.com
Kapanlagi.com - September lalu, putri Paul Walker, Meadow mengajukan gugatan pada pihak Porsche masalah kematian ayahnya. Gadis 16 tahun ini yakin bahwa Paul bukan meninggal gara-gara menabrak pohon, melainkan karena mobil yang dikendarainya kebakaran.

Setelah satu bulan lebih, kini giliran ayah almarhum yang menuntut pihak Porsche. Sama seperti cucunya, Meadow, Paul Walker III juga meyakini kalau Paul meninggal karena mobil Porsche Carrera GT yang dikendarai putranya tak punya fitur keselamatan yang baik.

Salah satu fitur yang menurutnya tak memadai adalah pintu darurat. Menurut ayah Paul, jika saja mobil tersebut memiliki fitur yang maksimal, kematian anaknya bisa dihindari, seperti yang dilansir Daily Mail.

Ayah Paul Walker tuntut pihak Porsche © Dailymail.co.uk/SplashnewsAyah Paul Walker tuntut pihak Porsche © Dailymail.co.uk/Splashnews

Berbeda ayah Paul, beda pula pihak Porsche. Berulang-ulang pihak perusahaan pabrikan Jerman itu bersikukuh kalau Paul meninggal murni karena cara mengemudi yang sembrono. Salah satu yang berkomentar soal gugatan yang dilayangkan Meadow dulu adalah Calvin Kim, perwakilan Porsche Cars North America.

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sangat sedih setiap kali ada yang terluka dalam kendaraan Porsche, tapi kami percaya bahwa kecelakaan itu disebabkan cara mengemudi yang sembrono dengan kecepatan yang terlalu tinggi," ungkapnya September lalu.

Sekedar mengingatkan, pemain film FAST & FURIOUS itu tewas dalam kecelakaan di California Selatan, sekitar 2 tahun yang lalu, tepatnya pada 30 November 2013. Tak sendirian, ia meninggal bersama rekannya, Roger Rodas.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING