Tampang Julia Roberts Terlalu 'Kampungan'

Selasa, 03 Februari 2009 19:25 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Peraih piala Oscar sebagai aktris terbaik tahun 2000 ini ternyata punya awal karir yang cukup berat. Saat baru mulai, banyak agent di Hollywood yang tak mau menggunakan Julia Roberts lantaran mereka menganggap tampang wanita asal Georgia, AS ini terlalu kampungan dan tak layak 'dijual'.

Namun dengan perjuangan yang berat, Julia akhirnya berhasil mendapatkan peran meski awalnya baru kebagian peran-peran kecil saja. Nama Julia Roberts baru mendapat perhatian dunia ketika ia bermain bersama Richard Gere dalam film PRETTY WOMAN di tahun 1990.

Kisah bahwa awalnya banyak agent yang menganggap tampang Julia Roberts terlalu kampungan ini muncul ketika Robert Attermann, seorang agent selebriti Hollywood mengaku bahwa ia sempat menolak aktris ini karena menganggap tampangnya kurang komersial dan terlalu kampungan.

Di antara nama-nama yang pernah ia tolak juga terlihat nama Annette Bening dan beberapa nama pesohor Hollywood lain. Sepertinya, tampang kampungan memang tak bisa dijadikan ukuran kesuksesan seorang aktris.     

(ctm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING