HOLLYWOOD

Tampil Dramatis di Cover LOVE Magazine, Cara Delevingne Bikin Pangling!

Jum'at, 11 Januari 2019 17:11 Penulis: Sora Soraya

Cara Delevingne © AFP

Kapanlagi.com - Cara Delevingne menjadi salah satu supermodel Hollywood yang banting setir menjadi aktris. Sejak pensiun dari dunia modelling, Cara sudah membintangi 8 film layar lebar. Sebut saja PAPER TOWNSSUICIDE SQUAD, hingga yang terbaru HER SMELL.

Meski begitu, faktanya hingga saat ini Cara Delevingne masih aktif dalam dunia fashion. Terbukti, wajahnya masih kerap nongol di berbagai majalah fashion, dan kali ini ia baru saja menjalani photoshoot untuk cover LOVE Magazine yang terbaru.

Yup, wanita berusia 26 tahun ini kembali memberikan penampilan terbaiknya di cover majalah LOVE untuk edisi bulan ini, Januari 2019. Uniknya, pemotretan Cara kali ini benar-benar unik dan berbeda dari sebelumnya.

1. Nyaris Tak Bisa Dikenali

Lihat saja bagaimana penampilan Cara Delevingne dalam foto di atas. Bintang asal Inggris ini muncul dengan memakai makeup dramatis yang menghiasi seluruh wajahnya.

Wajah cantiknya itu terlihat dipoles face paint berwarna putih. Sementara area mata dan bibirnya dibuat mencolok dengan pilihan warna merah menyala. Sentuhan blush berwarna pink di bagian tulang pipi jadi penyempurna tersendiri, terutama dengan alis tebal yang dimilikinya.

2. Merasa Cantik Saat ...

Tidak hanya menjadi model cover, ternyata Cara juga sempat menjalani wawancara bersama LOVE Magazine. Wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Ashley Benson ini ditanya tentang kapankah momen yang tepat saat dia merasakan dirinya cantik.

"Aku pertama kali merasa benar-benar cantik saat ada seseorang yang bilang tulus padaku kalau mereka mencintaiku. Tanpa apa-apa, tanpa imbuhan apapun yang membuatku merasa kalau aku ini cantik," tuturnya pada LOVE.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING