HOLLYWOOD

Cara Delevingne Pamer Video Saat Berkepala Gundul & Jadi Gollum

Jum'at, 30 November 2018 13:12 Penulis: Sora Soraya

Cara Delevingne © FameFlynet

Kapanlagi.com - Sebelum memutuskan untuk pensiun dari dunia modeling, Cara Delevingne termasuk salah satu supermodel yang karirnya paling bersinar. Bukan tanpa alasan, pesona kecantikan dan aura dalam diri wanita asal Inggris ini memang sangat berkarakter hingga membuatnya beda dari yang lain.

Namun kini Cara Delevingne justru sedang berfokus untuk membangun karirnya di industri perfilman Hollywood. Hingga saat ini ia sudah membintangi berbagai macam film layar lebar seperti SUICIDE SQUAD, PAPER TOWNS, VALERIAN AND THE CITY OF A THOUSAND PLANETS, dan masih banyak lagi.

Meski begitu, Cara masih aktif menjalani photoshoot untuk berbagai brand fashion ataupun majalah. Yang terbaru, ia baru saja menjadi model untuk iklan Volkswagen di Cape Town pada Minggu (25/11) lalu.

1. Jadi Gollum

Setelah foto-foto cantiknya ketika syuting iklan beredar, kini Cara Delevingne kembali menjadi bahan perbincangan. Bintang berusia 26 tahun ini baru saja mengunggah sebuah video lama yang memperlihatkan dirinya saat masih berkepala plontos.

Lewat akun Instagram-nya, Cara mengunggah video saat dirinya menirukan aksi Gollum, karakter dalam film THE HOBBIT. Bak pemain aslinya, Cara benar-benar melakukan adegan itu dengan sempurna hingga mampu membuat para fansnya ngeri.

2. Rela Tanpa Busana

Untuk membuat karakternya lebih hidup, Cara juga nekat muncul tanpa busana. Ia membungkukkan badannya, sambil menatap kamera, dan melakukan lip sync klip 'My Precious' lewat aplikasi Dubsmash.

Bersamaan dengan diunggahnya video tersebut, Cara pun menuliskan caption kocak yang berbunyi, "#TBT (Throwback Thursday) Aku masih belum paham kenapa aku jomblo. #setlife #golum #beautiful."

Para fans dan follower yang melihat postingan ini pun memperlihatkan banyak reaksi yang berbeda. Ada yang suka dan memuji video Dubsmash Cara, namun tak sedikit juga yang geleng-geleng kepala dibuatnya. Kalau kamu sendiri yang mana?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING