Tato Phoenix Besar di Punggung Ben Affleck Ternyata Palsu

Senin, 21 Maret 2016 18:08 Penulis: Ahmat Effendi
Tato Phoenix Besar di Punggung Ben Affleck Ternyata Palsu Ben Affeck ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Hollywood, Ben Affleck sempat membuat publik terkejut ketika terpotret memiliki tato besar di punggungnya. Tato tersebut berbentuk burung phoenix yang seolah muncul dari abu.

Bentuk tato yang sangat mencolok itu sempat jadi bahan kritik fans secara online. Bahkan dua mantannya yaitu Jennifer Lopez dan Jennifer Garner pun juga tak suka dengan tato yang dimiliki Ben. Ternyata, tato itu hanya temporer dan dibuat untuk keperluan film LIVE BY NIGHT yang ia sutradarai dan juga bintangi.

"Jelek! Apa yang kamu lakukan? Tato itu terlalu penuh warna-warni; seharusnya tidak se-mencolok itu. Harusnya bisa lebih cool lagi," ucap Jennifer Lopez saat ditanyai tentang tato tersebut di program Watch What Happens Live! pada bulan Februari 2016 lalu.

Tato norak berbentuk phoenix di punggung Ben Affleck. ©today.comTato norak berbentuk phoenix di punggung Ben Affleck. ©today.com

Begitu juga dengan mantan istrinya, Jennifer Garner yang pisah dari Affleck sejak musim panas lalu. Jennifer Garner sempat menghubungkan tato tersebut dengan kisah asmaranya dengan Ben Affleck.

"Tahu nggak, ada istilah di daerah asalku tentang ini? Semoga Tuhan memberkatinya. Phoenix bangkit dari abu. Apa aku abu dalam skenarionya?" ujar Jennifer Garner seperti dilansir contactmusic.

Ben Affleck yang sebelumnya memang sudah memiliki beberapa tato, lantas mengungkap gambar phoenix besar itu hanya keperluan film. Tato tersebut pun hanya tato temporer yang bisa dihapus.

"Sebenarnya aku punya beberapa tato. Namun aku mencoba meletakkannya di tempat yang tidak perlu usaha keras untuk menutupi saat bermain dalam satu karakter film. Tato sebenarnya adiktif, begitu juga buatku," tandasnya.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING