Willow Smith Resmi Jadi Model, Benarkah?

Sabtu, 10 Oktober 2015 16:15 Penulis: Muntiara Grace
Willow Smith Resmi Jadi Model, Benarkah? Willow Smith © Splashnewws.com
Kapanlagi.com - Anak kedua pasangan Will Smith dan Jada Pinkett ini rupanya tak mau mengikuti jejak ayahnya sebagai bintang film. Pasalnya, Rabu (30/09) kemarin sebuah agency model yang bernama The Society Management secara resmi mengumumkan bahwa Willow telah bergabung secara resmi dengan nya.

Berita tersebut didukung dengan adanya postingan foto di akun Instagram The Society Management yang diunggah pada hari yang sama. Di dalam foto tersebut tampak Willow yang tengah berfoto untuk ID cover majalah. Mereka pun memperkenalkan Willow secara resmi melalui caption foto tersebut.

Meski baru pertama kali ini bergabung dengan sebuah agency, gadis belia ini mengaku ini bukan pengalaman pertamanya.  Ia pernah mengikuti beberapa show yang digelar oleh beberapa perancang busana terkenal.

Willow masuk ke agensi modelling © Splashnewws.comWillow masuk ke agensi modelling © Splashnewws.com

Willow pernah menjadi model untuk Mark Jacob pada fashion show yang menampilkan koleksi Autumn/Winter beberapa saat yang lalu. Dalam acara tersebut, ia berkesempatan tampil sepanggung dengan Sofia Coppola, Victoria Beckham serta Jessica Lange.

Tak hanya memiliki kaki jenjang serta tubuh langsing, ia pun mewarisi selera berbusana yang bagus seperti ibu nya. Ia pun telah lihai berekspresi di atas catwalk.

Nama model lain yang juga tergabung dalam agensi ini  Kendall Jenner, Adriana Lima, Liu Wen and Caroline Trentini yang bergabung di sana. Wah salut ya sama Willow. Semoga karir model nya semakin lancar ya.

(con/grc)

Editor:

Muntiara Grace

REKOMENDASI
TRENDING