SELEBRITI

10 Fakta Victor Masterchef Indonesia Season 9 yang Disebut Mirip Oppa Korea, 'Medhok' Banget Asal Semarang - Ternyata Jualan Nasi Lemak

Rabu, 16 Februari 2022 20:20 Penulis: Dian Eka Ryanti

Victor & Machel (Credit foto:Instagram.com/victor.mci9official)

Kapanlagi.com - Master Chef Season 9 kembali menemani hari KLovers nih, khususnya pecinta kuliner. Para peserta yang keren-keren dan skill nya luar biasa menambah keseruan galeri Master Chef. Telah tayang beberapa episode dan menyisahkan 19 peserta, tantangan yang diberikan sungguh menguji para peserta.

KLovers jangan bayangin betapa susahnya masak dikejar waktu dengan challenge yang tak diduga-duga. Apalah daya cuman bisa masak mie rebus pakai telor aja ya kan? Penonton juga ikut terbawa suasana tiap nonton MCI 9, yang tayang setiap hari Sabtu. Bukan hanya liat para peserta masak, ternyata ada yang bening-bening.

Victor yang merupakan salah satu peserta MCI 9 rupanya mencuri perhatian para penonton. Selain skill masaknya yang oke banget, parasnya itu lho sangat rupawan. Sebelum ketemu, yuk simak fakta dari Victor berikut ini.

1. Lelaki tampan ini adalah kelahiran Semarang, 1997. Udah bisa ketebak dong ya, Victor sudah menginjak usia 24 tahun. Kalau usia segini, masih bisa untuk digapai nggak sih KLovers?

2. Paket lengkap banget deh! Wajah bening, pendidikan juga cerah banget. Diketahui Victor lulusan BERJAYA University College, Malaysia. Ia mengambil jurusan Culinary Art.

3. Cinta banget sama memasak ya Mas Victor? Nggak hanya jurusan aja, ia juga menjual makanan khas Malaysia, nasi lemak. Yang pengen nyobain langsung meluncur ke IG nya @mamaknasilemak.

4. Kirain suka masak aja, ternyata doi suka travelling juga toh. Terbukti dari highlight di Instagram Victor telah banyak negara yang ia kunjungi. Mas Victor butuh teman jalan-jalan nggak?

5. Bukan netizen kalau nggak suka cocokologi, tak sedikit netizen yang nonton Master Chef -Season 9 ngeship Victor dan Alden. Apa karena sama-sama ganteng ya?

6. Victor pernah gagal di Master Chef Season 8, usaha tak mengkhianati hasil buktinya ia sudah sejauh ini lho di season 9. Gas pol terus sampai jadi juara Master Chef Season 9 nih?

7. Yang Lucunya adalah, Victor gagal karena Bebeknya dibagi ke Lord Adi. Yah, malah yang juara 3 Lord Adi.

8. Hidangan yang ia sajikan rupanya sangat disukai oleh ketiga chef, yaitu Arnold, Renatta, dan Juna. Langsung dapat 3 yes dan menjadi salah satu peserta yang mendapatkan apron putih.

9. Eits, roda berputar kok, Victor sempat merasakan sensasi masuk ke preasure test sekali. Doain semoga tetap bertahan terus ya KLovers, jangan sampai pecinta Master Chef jadi “Nggak mau nonton TV kalau nggak ada ayang.”

10. Kalau di Master Chef Season 8 ada Lord Adi, di musim 9 ada prince Victor dong. Wajahnya udah cocok jadi aktor, jangan bilang KLovers kalau nonton Master Chef cuman pengen liat Victor aja ya?


REKOMENDASI
TRENDING