10 Tahun Menikah, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Jarang Ucap Cinta

Kamis, 15 Februari 2018 08:15 Penulis: Tyssa Madelina
10 Tahun Menikah, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Jarang Ucap Cinta Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pernikahan pasangan selebritis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari sudah menginjak tahun ke 10. Selalu tampak harmonis, ternyata dua sejoli ini memiliki tips menjaga hubungan agar selalu rukun dan adem ayem. Lantas apa ya rahasia harmonis pernikahan Sultan dan Annisa?

"Amin, doakan saja. Aku banyak belajar dari Sultan. Mencintai kekurangan. Kelebihan itu bonus. Nggak boleh bosen, bangun tidur, mau tidur. Dia lagi dia lagi ya harus dinikmati," ungkap Annisa Trihapsari, saat ditemui di di bilangan tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Meski sudah lama membina rumah tangga, nyatanya baik Sultan dan Annisa mengaku jika saat ini mereka sudah jarang saling mengucap kata cinta. Menurut Annisa, makna cinta terlalu sederhana apabila dikaitkan dengan hubungan antara dua insan.

Kepercayaan dan komitmen jadi kunci sukses hubungan mereka. © KapanLagi.com/Budy SantosoKepercayaan dan komitmen jadi kunci sukses hubungan mereka. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kita nggak pakai bahasa cinta. Kontraknya sudah lain. Cinta buat Allah dan Rasulullah. Jadi sekarang sudah bukan bilang 'I love you' lagi, apa ya?" tanya Annisa. "Aku sayang kamu," lanjut Sultan menimpali.

Sultan menambahkan, seiring berjalannya waktu, komitmen dan kesetiaan menjadi lebih penting daripada sekedar ucapan. Menurutnya, ucapan bisa dilakukan kapanpun tanpa ada aturan dan tenggat waktu tertentu. Hal tersebut pun diamini oleh Annisa.

"Nggak diatur. Kapan aja. Kalau kangen ya saya bilang kangen. Nggak pernah ada rules," ucap Sultan. "Kalau pakai rules biasanya dilanggar," pungkas Annisa seraya tersenyum.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING