100 Hari Meninggalnya Jupe, Keluarga Minta Doa Dari 150 Anak Yatim

Minggu, 17 September 2017 19:15 Penulis: Ayu Srikhandi
100 Hari Meninggalnya Jupe, Keluarga Minta Doa Dari 150 Anak Yatim Keluarga Jupe © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak terasa Yuli Rachmawati atau yang dikenal dengan nama Julia Perez sudah 100 hari meninggalkan kita semua. Keluarga pun menggelar pengajian untuk 100 harian almarhumah hari ini, Minggu (17/9).

Dalam pengajian yang digelar oleh ibu dan kedua adik Jupe, Nia Anggia dan Della, mereka memilih untuk mengundang 150 anak yatim untuk mengaji bersama. Keluarga juga mengungkapkan kerinduan mereka pada sosok wanita tegar yang selalu menomor satukan keluarga ini.

Kali ini acara 100 harian lebih khidmat, lebih banyak berdoa, lebih banyak pengajiannya, lebih lama, lebih ramai dibanding kemarin-kemarin, dan anak yatimnya lebih banyak ngundangnya," ungkap Nia ditemui usai pengajian 100 hari di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (17/9).

Suasana pengajian 100 hari meninggalnya Julia Perez. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSuasana pengajian 100 hari meninggalnya Julia Perez. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sang adik mengaku kalau ia sempat mimpi bertemu dengan kakaknya tercinta tersebut, "Aku Dimimpiin kemarin, mimpinya saking aku kangennya aku nangis-nangis meluk dia, lihat dia melukin dia, saking kangen."

Untuk pengajian ini sendiri, keluarga memang sengaja memiliki dekorasi serba hijau. Ternyata nih, warna  hijau merupakan favorit almarhumah Julia Perez.

"Mama kan waktu dua hari lalu naik ke atas, lihat foto dia yang sendiri, di air, Nyi Roro Kidul 'Oh iya ya kalay almarhum senang warna hijau, akhirnya pengajian 100 hari kita pakai baju hijau hijau," ungkap Nia yang kemudian disambut tangis oleh sang mama.

(kpl/pur/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING