SELEBRITI

11 Tahun Masih Sendiri, Yuni Shara: Jangan Pernah Malu Menjadi Janda

Rabu, 06 November 2019 17:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Yuni Shara © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Semenjak bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008, Yuni Shara masih terlihat sendiri. Tak menyangka jika penyanyi senior ini sudah 11 tahun berstatus janda. Namun hal tersebut bukan jadi penghalang dalam hidupnya.

Kakak Krisdayanti ini malah makin menikmati kehidupannya sekarang. Apalagi bersama kedua anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Meski begitu, apakah Yuni Shara akan sebal jika disinggung soal statusnya itu?

1. Yuni Shara: Ya Memang Janda

Ternyata Yuni Shara tidak masalah jika ada yang menyinggung statusnya. Ya karena itulah kenyataannya.

Hal itu ia ungkap ketika berada di channel YouTube Ussy Sulistiawaty. Malahan, dengan tegas tak malu jika dirinya seorang janda.

"Janda 11 tahun. Ya memang janda. Harus dijelasin juga jangan pernah malu menjadi janda. Karena sewaktu-waktu kira enggak pernah tahu, pasangan kita itu ada sama kita terus atau enggak," ungkapnya.

2. Yuni Shara Ingin Wanita Harus Tangguh

Tak hanya itu saja, Yuni pun berpesan pada semua wanita untuk tidak tergantung pada laki-laki. Tak heran jika pelantun Jalan Terbaik ini bisa menopang hidupnya meski sosok suami di sampingnya.

"Ya kalau dibilang janda ya janda. Makanya saya selalu support wanita untuk bisa bekerja. Supaya gak tergantung sama laki-laki," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING