SELEBRITI

11 Tahun Menikah! Ini Perjalanan Cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang PDKT Lewat BBM - Sempat Diguncang Gempa Palu

Senin, 09 Mei 2022 16:55

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Credit: Instagram/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina terlihat adem hingga kini, setelah menjalani pernikahan selama 11 tahun. Mereka pun kerap membagikan kemesraan di kehidupan sehari-hari melalui media sosial.

Kisah cinta mereka berdua pun menjadi menarik untuk ditelusuri. Awalnya, mereka hanya dikenalkan oleh teman dan menjalani PDKT lewat BBM.

Ternyata, kisah cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina berjalan hingga sekarang. Setelah menikah, mereka juga sempat mengalami musibah diguncang gempa Palu. Nah, bagi kalian yang ingin tahu kisahnya lebih lanjut, yuk langsung simak informasi berikut ini.

1. Tak Terasa Sudah 11 Tahun Menikah

Kisah cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina tak terasa sudah berjalan lebih dari 11 tahun. Pada bulan Maret lalu, Adelia mengunggah ucapan ulang tahun pernikahan untuk suaminya melalui Instagram.

"Dear suamiku tersayang, gak berasa udah 11 tahun pernikahan. Selamat 11 tahun pernikahan ya daddy sayang. Mudah-mudahan rumah tangga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT," tulis Adelia pada kolom caption.

2. Awal Perkenalan

Sama dengan istrinya, Pasha Ungu juga mengaku tak terasa jika ternyata usia pernikahannya sudah 11 tahun. Kisah cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina sendiri berawal dari perkenalan yang dilakukan oleh teman. Saat itu, ada teman yang meminta Pasha untuk dibuatkan lagu. Sebagai gantinya, ia kemudian memperkenalkan Adelia kepada Pasha.

"Tiba-tiba 'A ini pin BB temen aku yang kemarin namanya Adel. Udah Aa kenalan dulu aja, langsung Aa add pin BB-nya," kata Pasha pada video di kanal Youtube Qiss You TV.

3. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina PDKT Lewat BBM

Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina pun melanjutkan PDKT melalui Blackberry Messenger (BBM). Saat itu, BBM memang menjadi media komunikasi yang cukup populer. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Pasha pun mendatangi tempat tinggal pujaan hatinya tersebut.

4. Jadi Pasangan Anak Band dan Pramugari

Setelah menjalani hubungan, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina pun tetap menjalani profesi masing-masing sebagai anak band dan pramugari pada saat itu. Karena sama-sama sibuk, mereka berdua harus mencuri waktu untuk bertemu. Jika sedang berada di kota yang sama, Pasha akan menghampiri Adelia untuk berkencan setelah konser.

5. Memutuskan Menikah

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memutuskan menikah setelah 9 bulan pacaran. Personil band Ungu tersebut langsung mengutarakan niatnya untuk menikahi Adelia dan melamarnya secara resmi setelah 6 bulan pacaran. Pernikahan mereka digelar 3 bulan setelahnya, tepatnya pada 27 Maret 2011.

6. Kini Memiliki 4 Orang Anak

Dari pernikahan tersebut, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina dikaruniai empat anak. 3 anak laki-laki dan 1 perempuan. Anak-anak itu bernama, Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan si bungsu Princess Kayla Mutiara Pasha.

7. Sempat Diguncang Gempa Palu

Kisah cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memang jauh dari kabar miring dan tetap terlihat adem hinga kini. Namun, bukan berarti mereka tak punya kisah sedih. Pada 28 September 2018, saat Pasha menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, gempa bumi melanda. Pasha sendiri nyaris menjadi korban. Sebagai seorang istri, Adelia pun tetap setia menemani hingga turut membantu korban dan tidur di tenda pengungsian.

KLovers, itulah sederet foto dan kisah cinta Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang sudah menjalani kehidupan pernikahan selama 11 tahun.


REKOMENDASI
TRENDING