14 Tahun Berteman, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Masih Canggung Kala Bermesraan

Kamis, 25 Januari 2018 13:15 Penulis: Ferry Sanjaya
14 Tahun Berteman, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Masih Canggung Kala Bermesraan Ayudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dua tahun menikah dan sudah dikaruniai seorang anak ternyata masih menyisakan momen kikuk bagi Ayudia Bing Slamet dan Ditto tatkala mereka ingin bermesraan. Tidak heran, karena sebelum memutuskan berumah tangga, selama 14 tahun keduanya menjalin hubungan pertemanan.

Bila sedang berdua dan ingin menunjukkan kasih sayang, masing-masing selalu bingung bagaimana proses aksi reaksi. Terkadang saat Ayu memulai aksi, Ditto tak bereaksi, begitu pun sebaliknya.

“Kita kan setemenan itu, pas menikah pasti mesra-mesraan dong. Cuma kadang kita suka skip tuh karena udah keburu geli duluan. Kayak gue mesra, dia diem. Giliran dia mesra, gue jijik. Jadi nggak pernah ketemu,” cerita Ayudia ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Ayudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Bayu HerdiantoAyudia Bing Slamet & Ditto © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Keponakan Adi Bing Slamet ini kemudian melanjutkan, “Misal pas hamil Ditto mau sayang-sayangan, gue kayak ‘Ih apaan sih lu To’. Padahal dia suami sendiri kan. Kita emang kayak gitu sama sekali nggak mesra karena nggak bisa. Pernah ada momen kita suap-suapan terus inget ‘Nggak ah jijik!’,” kenangnya sambil tertawa.

Meski sebagai pasangan tingkah laku mereka sungguh ajaib, namun masing-masing merasa sudah ditakdirkan satu sama lain. Keduanya pun berharap bisa terus menjadi inspirasi banyak orang dan tetap bersama hingga maut memisahkan.

“Aku sama Ditto dari zaman sekolah bener-bener sibuk sama passion masing-masing. Entah kenapa semesta ngasih tahu aja bahwa ini jodoh lo. Mau kita sesibuk apapun, kalau emang udah waktunya ketemu jodoh, ya Insya Allah ketemu. Makanya kenapa campaign kita disebut #TemanTapiMenikah karena kita beneran setemenan itu terus memutuskan untuk menikah, nggak pakai pacaran dulu,” jelas Ayudia.

Ditto menambahkan, “Yang jelas kita seneng campaign kita viral. Kita penginnya banyak temen-temen yang tadinya kejebak friend zone jadi menikah juga, jadi kita dapet pahalanya hahaha,” tuntasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING