Punya Banyak Penggemar, Ini Pesan Ayudia & Ditto Untuk Fans Sekala

Kamis, 25 Januari 2018 12:15 Penulis: Ahmat Effendi
Punya Banyak Penggemar, Ini Pesan Ayudia & Ditto Untuk Fans Sekala Ayudia Bing Slamet - Ditto & Skala cr; KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sama seperti bayi selebritis pada umumnya, Dia Sekala Bumi anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga memiliki banyak fans. Tak heran karena polah bayi berusia 1,5 tahun itu sangat lucu dan menggemaskan.

Namun ternyata dalam masa tumbuh kembanganya, Sekala menjadi tak suka disorot kamera handphone. Untuk itulah Ayudia dan Ditto memberi pengertian pada fans yang suka tiba-tiba merekam kegiatan anaknya.

“Sekala sekarang lagi kurang nyaman sama handphone. Kalau disorot dia malah malu. Makanya kalau ada fans yang kayak gitu kita suka ngasih pengertian, ‘Maaf ya Sekalanya udah bisa milih, dia nggak mau direkam’,” ungkap Ditto ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

Ayudia dan Ditto menyebut putranya sekarang tak terlalu suka disorot. cr: KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAyudia dan Ditto menyebut putranya sekarang tak terlalu suka disorot. cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tidak hanya memberi pengertian kepada fans, sebagai orangtua Ayudia dan Ditto juga bersikap sama. Karena belakangan mereka mulai jarang mengabadikan kegiatan Sekala di sosial media Instagram.

“Video instastories kita juga lagi ngurangin karena dia nggak mau, suka lari, dia milih ajak main yang lain,” sambung Ayudia.

Meski malu mendapatkan sorot kamera, Sekala sudah terbiasa dengan keramaian di sekitar bila sedang ikut orangtua bekerja. Uniknya ketika diajak ke tempat kerja, Sekala lebih banyak tidur sehingga tidak merepotkan.

“Alhamdulilah dia kalau diajak kerja dan ketemu banyak orang suka tidur. Jadi saya suka ajak dia. Dia kalau di keramaian malah nyaman ya, nggak pernah cranky,” pungkas Ditto.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING