SELEBRITI

3 Seleb Ini Terbitkan Buku Soal Pernikahan, Mengandung Curcol?

Rabu, 15 Agustus 2018 11:41 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Natasha Rizky © Bintang.com

Kapanlagi.com - Setiap orang punya kisah cintanya masing-masing. Entah kisah cinta itu berakhir bahagia atau tidak, kisah cinta tetap saja menarik untuk diceritakan. Apalagi kisah cinta para selebriti yang tentu saja mengundang banyak perhatian, bahkan tak jarang rasa penasaran!

Ada banyak cara untuk menceritakan kisah cinta, tapi 3 selebriti tanah air ini memilih untuk menceritakan kisah cintanya melalui buku. Penasaran kan siapa saja sih mereka? Yuk kita intip sama-sama!

1. Ayudia Bing Slamet & Dito Percussion

Yang pertama ada pasangan muda Ayudia Bing Slamet dan Dito Percussion. Seperti yang kita tahu kalau dulunya keduanya merupakan sahabat sejak di bangku sekolah. Seiring berjalannya waktu keduanya malah memutuskan untuk menikah.

Cerita cinta inilah yang mereka berdua tuangkan ke dalam sebuah buku berjudul TEMAN TAPI MENIKAH. Kisah cinta ini disambut dengan sangat baik di pasaran. Bahkan kisah cintanya dinaikkan menjadi sebuah film layar lebar dengan judul yang sama. Pada film ini peran Ayudia dimainkan oleh Vanesha Prescilla, sedangkan Dito oleh Adipati Dolken.

Tak sampai di situ, kisah cinta Ayu dan Dito ini kembali dilanjutkan dalam buku kedua. Buku yang diberi judul TEMAN TAPI MENIKAH 2 ini bercerita tentang perjalanan rumah tangganya usai menikah. Di buku ini mereka mendapatkan 'anggota' tambahan. Bukan lagi Ayu dan Dito, tapi ada si bayi bermata belok Dia Sekala Bumi.

2. Natasha Rizky

Selanjutnya ada Natasha Rizky. Sebelumnya Natasha dikenal sebagai gadis cantik jebolan ajang pencarian bakat pada sebuah majalah terkenal. Kemudian karirnya menanjak hingga ia membintangi sebuah sinetron televisi bersama boy band SMASH dan juga membintangi beberapa video klip.

Bisa dibilang ia meraih kesuksesan di usia muda. Pasalnya saat itu ia masih berusia 19 tahun. Namun kemudian di puncak karirnya tersebut ia malah memutuskan untuk menikah! Ia dipersunting oleh musisi dan presenter Desta.

Kisah cintanya bersama Desta ia tuangkan ke dalam buku yang ia tulis sendiri. Buku ini diberi judul KATANYA NIKAH MUDAH pada bulan April 2018. Di dalamnya kalian juga akan menemukan bagaimana lika-liku perjalanan karir Natasha selama ini. Pada acara peluncuran buku yang ditargetkan untuk pembaca dengan rentang usia 19 sampai 25 tahun ini Natasha mendapatkan dukungan penuh dari suami dan 2 anak perempuannya yang turut hadir dalam acara ini.

3. Salmafina Sunan

Dan yang terakhir ada anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan. Seperti yang kita tahu kalau ia belum lama menyelesaikan kasus perceraiannya dengan Taqi Malik. Sama seperti Natasha Rizky, Salmafina Sunan juga memutuskan untuk menikah muda.

Sungguh disayangkan keputusannya ini berujung dengan perpisahan. Perpisahannya ini juga terbilang alot dan mengandung drama. Bahkan sebuah kabar terbaru menyebut kalau Taqi Malik sudah menikah lagi.

Kisah cinta bukan satu-satunya hal yang ia bahas di buku ini sebagai curhatannya yang ia tulis dalam KETIKA CINTA DIUJI. Salmafina Sunan juga menyisipkan kisah perjuangannya menuju hijrah. Selain itu ada juga cerita dirinya yang berjuang di dunia bisnis yang sedang ia geluti hingga saat ini.


REKOMENDASI
TRENDING