40 Hari Tak Keluar Rumah, Atiqah Hasiholan Mulai Biasakan Diri Kerja Sambil Urus Anak

Senin, 28 Agustus 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
40 Hari Tak Keluar Rumah, Atiqah Hasiholan Mulai Biasakan Diri Kerja Sambil Urus Anak Atiqah Hasiholan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah menikah selama 4 tahun lamanya bersama Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan akhirnya dikaruniai buah hati pertamanya pada Bulan Juni 2017 kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto. Setelah memiliki momongan, Atiqah memang mulai meminimalisir beban kerjanya, namun bukan berarti berhenti sepenuhnya.

Seperti belum lama ini, di mana wanita berusia 35 tahun itu menghadiri sebuah event charity di Lippo Mall Kemang. Uniknya, Atiqah kala itu tak datang sendiri, melainkan bersama sang buah hati yang kini berusia 2 bulan. Untung saja, Baby Salma sama sekali bukan sosok yang rewel ketika diajak keluar.

"Hari ini ada kegiatan charity besama mitra Gojek, sama drivernya, bersama anak-anaknya juga. Kami mengadakan charity dengan dibalut art jadi ada bunny yang kita gambar-gambar yang akan dijual dan hasil penjualannya akan kita sumbangkan," ujar Atiqah ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

"Nggak (khawatir ajak anak). Kalau Salmanya lagi dalam keadaan sehat, Insya Allah sih aman, nggak repot. Salma anteng ya, paling kalau dia pun nangis karena mau minta susu saja. Tapi karena bawaan juga mungkin ya, karena baru punya anak, jadi kaya excited saja kalau ada acara bonding keluarga gini," sambungnya.

Atiqah belum kepikiran pakai jasa babysitter © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAtiqah belum kepikiran pakai jasa babysitter © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Atiqah saat ini mulai memberanikan diri untuk keluar dan menjalani aktivitasnya lagi. Tentunya sambil tetap mengurus sang buah hati. Meski berat namun bintang film CINTA SELAMANYA itu ingin mulai membiasakannya.

"Terbiasa sih belum, karena kan baru. Justru kalau kemarin 40 hari aku banyak di rumah. Sekarang sedikit-sedikit aku mencoba untuk membiasakan diri aku untuk sembari sosialisasi, bekerja juga, sama ngurus anak juga," ungkap Atiqah lebih jauh.

Atiqah merasa masih bisa mengurus buah hatinya sendiri. Untuk itu Ia belum kepikiran untuk menggunakan jasa babysitter. Namun jika memang Salma sudah semakin besar dan dirinya makin sibuk, Atiqah mungkin bakal mempertimbangkannya lagi.

"Kalau baby sitter aku sampai saat ini belum ada sih ya. Ada mbak di rumah aku boyong, bantuin untuk ngangkat stroller karena aku kan butuh bantuan juga, jadi mbak di rumah saja aku minta tolong," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING