5 Tips Move On Dari Kevin Hendrawan, Apa Saja Sih?

Rabu, 03 Mei 2017 07:03 Penulis: Helmi Romadhon
5 Tips Move On Dari Kevin Hendrawan, Apa Saja Sih? Kevin Hendrawan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perjalanan Kinoy alias Indra Jegel untuk mencoba move on dari mantan pacarnya terus berlanjut. Setelah sebelumnya mencoba tips dari Reza Arap dan Reza Sadha, kali ini Kinoy meminta pertolongan dari Kevin Hendrawan.

Usut punya usut, Kevin yang penampilannya kece dan ganteng itu ternyata juga pernah diputusin KLovers. Tapi sekarang dia sudah bisa move on dan melanjutkan hidupnya menjadi lebih baik. Lalu apa sih tips dari Kevin yang dibagikan pada Kinoy?

1. Menyibukkan Dengan Hal-Hal Baru

Putus memang bikin hati terasa hampa. Cara yang tepat buat menggantikan kekosongan hati yaitu dengan mengisinya dengan hal-hal baru. Pacar baru mungkin oke, tapi daripada salah melangkah dan akhirnya sakit hati lagi lebih baik mengisinya dengan hal-hal yang berguna bagi diri sendiri dulu.

2. Kerja

Nggak bisa dipungkiri lagi kalu banyak cewek yang lebih suka dengan pria mapan. So, selain bisa menyibukkan diri, kerja juga jadi proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Kevin Hendrawan bantu Kinoy buat move on © KapanLagi.com®Kevin Hendrawan bantu Kinoy buat move on © KapanLagi.com®

3. Travelling

Daripada terus-terusan pusing mikirin mantan, mending menyenangkan diri sendiri dengan refreshing. Nggak perlu bareng pacar baru, berangkat rame-rame bareng teman juga pasti seru. Atau bahkan sendirian!

4. Olahraga

Selain bisa bikin semangat, olahraga juga bisa membuat kita semakin positif. Seperti kata pepatah, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

5. Buang Kenangan Soal Mantan

Tips yang kelima adalah buang semua hal-hal yang 'berbau' mantan. Mulai dari barang, kesukaan, atau kebiasaan yang biasa dilakukan bareng mantan. Di kasusnya si Kinoy, dia nggak boleh lagi makan nasi kuning yang merupakan makanan favoritnya juga mantannya.

Lalu, apakah tips-tips tersebut mampu membuat Kinoy melupakan mantan kekasihnya? Simak di video ini deh!

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING