SELEBRITI

7 Potret Ketiga Anak Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono Momong si Bungsu, Gendong dengan Lembut - Penuh Kasih

Kamis, 22 September 2022 13:11

Potret Ketiga Anak Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono Momong si Bungsu (credit: instagram/ruby_26)

Kapanlagi.com - Aliya Rajasa istri Ibas Yudhoyono telah melahirkan anak keempatnya pada Jumat 22 Juli 2022 lalu. Aliya Rajasa melahirkan anak keempat yang berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, Aliya telah mempunyai tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan.

Ketiga anak Aliya Rajasa tersebut terlihat sangat bahagia dengan kelahiran adik bungsunya. Terbukti, hingga kini setelah dua bulan berselang, ketiga anak Aliya dan Ibas tersebut selalu terlihat antusias saat momong adik bungsunya.

Ya, meski masih anak-anak ternyata ketiga anak Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono sudah jago momong lho, KLovers. Penasaran seperti apa potretnya? Langsung saja yuk intip potretnya berikut ini.

1. Sudah Jago Momong

Putra tertua Aliya Rajasa yang bernama Airlangga kini usianya masih 10 tahun. Sementara, anak keduanya yaitu Pancasakti berusia 7 tahun dan Gayatri anak ketiga berusia 4 tahun. Meski usia mereka masih sangat kecil, nyatanya mereka sudah pandai mengasuh adik bungsunya yang bernama Alisha.

2. Penuh Kasih Sayang

Di usianya itu Airlangga, Pancasakti, dan Gayatri juga sudah bisa memangku sang adik. Ketiganya berhasil membuat Alisha merasa nyaman berada di pangkuan ketiga kakaknya. Tak saja memangku, mereka juga bergantian mengelus kepala Alisha dengan penuh kasih sayang.

3. Belajar Gendong

Si sulung Airlangga bahkan juga sudah bisa menggendong adik bungsunya. Saat menggendong, Airlangga terlihat sangat hati-hati. Dia seolah ingin memastikan sang adik merasa aman dan nyaman ada di dekapan tangannya. 

4. Penuh Perhatian

Sebagai anak sulung, Airlangga tampaknya memang jadi anak Aliya yang paling jago momong adik bungsunya. Saat bersama sang adik bungsu, Airlangga tampak penuh perhatian dan kasih sayang. Benar-benar cikal bakal sosok abang yang bisa diandalkan adik-adiknya.

5. Menyisir Rambut

Tak mau kalah dengan abangnya, Gayatri juga menunjukkan perhatian yang lebih pada adik bungsunya. Hal ini terlihat saat Gayatri menyisir rambut adiknya itu dengan lembut dan hati-hati.

6. Interaksi Menggemaskan

Sementara itu, anak kedua Aliya Rajasa yaitu Pancasakti menunjukkan perhatiannya pada sang adik lewat perhatian yang tak kalah menggemaskan. Saat sang adik tertidur, Pancasakti mengecup kening adiknya sebagai tanda sayang.

7. Temani Tidur

Sebagai sama-sama anak perempuan, Gayatri memang terlihat sangat dekat dengan adik bungsunya. Aliya sering memperlihatkan interaksi menggemaskan antara Gayatri dan adiknya, Alisha. Seperti di momen ini, tampak Gayatri dan Alisha yang bercanda sembari tiduran bersama.

Itulah beberapa potret ketiga anak Aliya Rajasa saat momong adik bungsunya. Semoga akur terus sampai kalian dewasa ya!

REKOMENDASI
TRENDING