SELEBRITI

8 Fakta Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Berawal dari Collabs Youtube - Berencana Nikah

Kamis, 25 Juni 2020 18:05

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belakangan ini selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya, mereka berdua selalu menujukkan kemesraannya. Bahkan, hingga saat ini pun keduanya juga tak memberikan tahu status pacaran mereka.

Dengan begitu, ada pun fakta-fakta hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berawal dari collabs Youtube sampai dekat-dekat ini akan berencana menikah muda. Seperti apa sih fakta-fakta Aurel dan Atta ini? Simak yuk di sini.

1. Diawali dengan Collabs Youtube

Beberapa bulan lalu, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat yang diawali dari bikin konten untuk Youtube. Saat itu, Atta dan Aurel mengatakan bahwa hubungan keduanya masih tahap saling mengenal.

"Kita saling mengenal satu sama lain udah begitu aja deh. Gini kita berdua kalau ditanya memang awalnya bikin konten doang, awalnya. Kita kemarin bikin video berdua, kita ngomongin masalah itu," ujar Aurel saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

2. Aurel Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Atta

Setelah tak ingin memberi tahu kepada siapapun, akhirnya Aurel Hermansyah mengungkapkan secara blak-blakan soal hubungannya dengan Atta Halilintar yang di mana Aurel melihat Atta pun sosok yang menggemaskan.

"Gemes, itu gemes banget dan pokoknya kayanya 'oh gini, ih'. Lucu, lucu banget, dan orangnya amat sangat gitu deh. Gemes," ujar dara cantik 21 tahun ini.

Tak hanya itu, Aurel mengaku jika ia memiliki kecocokan dengan Atta Halilintar. Ia bisa merasa nyaman dan nyambung dalam beberapa hal.

"Yang buat aku cocok sama dia (Atta). Yang buat aku cocok sama kamu itu, kamu tuh diajak ngomong nyambung. Aku tuh nyambung banget sama kamu," ungkap Aurel.

"Dia bisa membuat aku jadi lebih baik, aku tahu itu. Makanya aku ngerasa, ih gue cocok nih gitu. Dan itu enak aja diajak ngomong. Walaupun kaya Tom and Jerry gini tapi lucu," sambungnya.

3. Atta dan Aurel Minta Doa Untuk Hubungannya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, datang bersama guna menyaksikan langsung ajang Billboard Indonesia Music Awards 2020, yang diselenggarakan di Jakarta Barat, Rabu malam (26/2). Kehadiran mereka, pun menjadi sorotan. Khususnya, media massa.

Saat itu memang keduanya menjadi perhatian publik dikarenakan hubungannya yang semakin dekat. Nah, keduanya pun akhirnya memberi konfirmasi mengenai gosip tersebut, tak banyak kata dari mereka berdua. Hanya, permintaan doa kepada khalayak untuk hubungan yang lebih baik.

"Ya pokoknya, doain saja yang terbaik, semoga lancar, semoga ke depannya lebih baik," ujar putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

4. Sudah Ada Restu dari Anang - Ashanty

Beberapa waktu lalu, hungungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dikira hanyalah settingan demi konten. Namun, Aurel pun mengungkapkan bahwa ada restu dari Anang dan Ashanty.

"Sejauh ini selama aku kenal sama abang dan deket sama abang juga, bunda sama pipi sampai sekarang nggak pernah ada ngomong yang aneh-aneh. Maksudnya nggak ada omongan nggak enak. Karena selama ini kita deketnya juga positif, terus nggak pernah gimana-gimana," kata Aurel.

5. Nikah Harus Wow

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang selalu menunjukkan kemesraannya kini sudah bertahap ke pernikahan. Ya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menginginka nikah pakai endorse dan harus wow.

"Nikah harus wow. Buat cowok-cowok kalau nikah harus wow, harus kerja," tutur Atta.

"Kalau nggak kalian ini aja, kalau mau kalian terkenal dulu terus (nikahnya) endorse," tukas wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini.

6. Alasan Aurel Ingin Nikah Muda

Lewat kanal Youtube Keluarga Itik, Ashanty mengungkapkan alasan Aurel Hermansyah menginginkan nikah muda. Ya, Istri Anang Hermansyah itu mengungkap betapa Aurel sudah punya keinginan itu sejak beberapa tahun silam.

"Awalnya (ingin) nikah muda bukan karena dekat sama Atta aja. Dari 2-3 tahun yang lalu tuh sebenernya kayak (sudah ingin)," ujar Ashanty.

"Karena dia pengen kalau punya anak nanti seumur kayak aku ama dia tuh nggak terlalu jauh (umurnya)," ucap Ashanty.

7. Atta Minta Doa

Melalui vlog di Youtube Chelzea Nail, Atta mengungkapkan dirinya mengaku sebagai laki-laki, ia memang ingin memiliki seorang istri. Kisah cintanya dengan Aurel pun tidak main-main meski ia belum bisa memastikan sepenuhnya seperti apa rencana ke depan.

"Ya doain aja, karena ini karena kalau aku berhubungan tuh nggak pernah main-main. Aku selalu serius. Doakan terbaik. Karena aku nggak suka ngeduluin Tuhan. Jadi kalau aku bilang "Bakal pasti kita bakal ini" Doakan insya Allah. Jadi aku lebih suka pakai bahasa-bahasa kita ngeduluin Tuhan. Tapi kayak minta doa semoga dicepatkan hal-hal yang baik ke kita," ujar Atta.

8. Rencana Hubungan Aurel dan Atta Kedepannya

Lanjutnya, akhir-akhir ini hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang mecuri perhatian publik. Kedekatan mereka berdua nantinya akan berencana untuk menuju pernikahan.

Ya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah merencanakan pernikahan hingga menyiapkan nama anak sampai bakal menikah di stadion GBK dan budget kateringnya pun mencapai Rp25 Miliar.


REKOMENDASI
TRENDING