SELEBRITI

8 Momen Serunya Sesi Foto Keluarga Irfan Hakim, Menyelam Bareng Ikan-Ikan di Sumber Air

Jum'at, 08 Mei 2020 22:22

keluarga Irfan Hakim © youtube.com/deHakims

Kapanlagi.com - Keluarga Irfan Hakim punya tradisi untuk melakukan sesi foto keluarga dengan anggota lengkap. Keluarga Irfan Hakim kembali mengadakan acara ini pada bulan Januari 2020 silam setelah ketambahan anggota baru, yaitu Dzaky si bungsu. Tema foto keluarga yang dipilih Irfan Hakim kali ini cukup unik karena dilakukan di dalam air dengan balutan pakaian bernuansa jawa, menyesuaikan dengan lokasi tempat mereka mengambil foto. Seperti apa keseruan keluarga Irfan Hakim saat pemotretan? Intip aja yuk!

1. Lokasi Pemotretan

Sesi foto keluarga terbaru Irfan Hakim dilakukan di Umbul Sigedang - Kapilaler yang terletak di Umbulsari, Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Umbul Sigedang merupakan sumber mata air alami yang dijadikan objek wisata alam pemandian.

2. Pakaian Bernuansa Jawa

Pakaian dengan unsur jawa seperti batik dan kain lurik menjadi pilihan untuk sesi pemotretan keluarga Irfan Hakim yang jauh-jauh datang ke Jawa Tengah. Awalnya mereka berencana memakai kaus keluarga de Hakims.

3. Kawasan Wisata Asri

Air yang ada di Umbul Sigedang selalu jernih karena berasal dari sumber dan senantiasa mengalir. Kawasan wisata ini juga asri karena ditumbuhi pohon-pohon besar seperti beringin yang ada di belakang Irfan Hakim.

4. Kru Pemotretan

Kru pemotretan sudah siap di dalam air lengkap dengan peralatan mereka. Keluarga Irfan Hakim berpose kompak menghadap ke arah kamera.

5. Penuh Ikan

Kolam pemandian alami Umbul Sigedang memang dipenuhi oleh berbagai jenis ikan. Objek wisata ini sudah langganan dijadikan tempat berfoto bagi wisatawan.

6. Berpose di Depan Kamera

Berbagai macam gaya dilakukan oleh keluarga Irfan Hakim yang kompak mengenakan pakaian dengan nuansa Jawa. Seru abis!

7. Ada yang Ngambek

Di tengah sesi pemotretan, Djalu sempat ngambek dan menangis. Dia nggak mau melanjutkan sesi pemotretan sampai ditenangkan oleh Irfan Hakim.

8. Perubahan Rencana

Awalnya, Irfan Hakim berencana untuk menyelam bersama keempat anak-anaknya. Hanya sang istri dan baby Dzaky yang duduk di atas batu. Tapi karena dinginnya air sumber, rencana semula jadi banyak berubah.

9. Hasil Foto

Ini dia hasil pemotretan keluarga Irfan Hakim di Umbul Sigedang. Keren banget ya. Bisa jadi inspirasi buat KLovers nih.

REKOMENDASI
TRENDING